Lokasi & Harga Menu Berlalu Coffee Geladeri Bandung

Berlalu Coffee Geladeri Bandung - Bandung, kota yang selalu menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terlebihnya tempat nongkrongnya, Bandung juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Lokasi & Harga Menu Berlalu Coffee Geladeri Bandung
Lokasi & Harga Menu Berlalu Coffee Geladeri Bandung, foto by @hangout.oi

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Berlalu Coffee Geladeri, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Jl. Prof. Eyckman No.26, Kec. Sukajadi.

Sekilas Tentang Berlalu Coffee Geladeri

Berlalu Coffee Geladeri adalah salah satu tempat nongkrong di Bandung yang instagramable yang merupakan outlet kedua yang sebelumnya hadir di Pos Gempol, Citarum. Tempat ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada 8 September 2022 kemarin.

Berlalu Coffee Geladeri Bandung ini hadir mengusung konsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong ini memiliki area yang cukup luas dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong hits di Bandung ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Berlalu Coffee Geladeri Bandung.

Daya Tarik Berlalu Coffee Geladeri Bandung

Daya tarik utama dari Berlalu Geladeri 2.0 Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Berlalu Geladeri Eyckman Bandung ini mengusung konsep unik dengan desain yang cantik. Untuk seating areanya cukup keren, mulai dari outdoor ada di balkon depan, dibawahnya area semi indoor dan indoornya open coffee bar.

Berlalu Coffee Geladeri Bandung
Berlalu Coffee Geladeri Bandung, foto by @aa_fotokopi

Selain itu, cafe baru di Bandung ini dikelilingi pepohonan hijau yang cukup rindang tentu membuat siapapun betah berlama-lama. Nah bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong di Bandung buat spot OOTD, Berlalu Geladeri Bandung tentu menjadi pilihan yang tepat.

Fasilitas Berlalu Geladeri Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Berlalu 2.0 Geladeri Bandung juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di Berlalu Coffee & Kombucha Geladeri Bandung ini yang cukup baik tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Berlalu Coffee Geladeri Bandung

Menu di Berlalu Coffee Geladeri Bandung
Menu di Berlalu Coffee Geladeri Bandung, foto by @ber.la.lu

Untuk menu makanan dan minuman di Berlalu Coffee Geladeri Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Berlalu Geladeri Bandung mulai Rp 20.000 hingga 80.000 saja.

Jam Operasional Berlalu Coffee & Kombucha Geladeri

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Bandung yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Berlalu Geladeri Bandung : 

  • 07.00 - 21.00 WIB ( Setiap Hari )

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-5681-5611
  • Instagram : @ber.la.lu

Lokasi Berlalu Coffee Geladeri

Alamat Berlalu Coffee Geladeri berada di daerah Jl. Prof. Eyckman No.26, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Berlalu Coffee Eyckman Bandung
Berlalu Coffee Eyckman Bandung, foto by @ber.la.lu

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Berlalu Coffee Geladeri Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bandung yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel