Kawa Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Kawa Coffee Bekasi - Bekasi tak ada hentinya menghadirkan tempat nongkrong unik yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang cantik tentu membuat warga Bekasi dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Kawa Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Kawa Coffee Bekasi Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @kopipep

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Kawa Coffee Bekasi.

Sekilas Tentang Kawa Coffee

Kawa Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi berupa coffee shop yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini merupakan cabang kedua yang memang masih terbilang sangat baru, karena baru soft opening pada akhir bulan September 2022 kemarin.

Kawa Coffee Bekasi hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep modern karena dibangun di sebuah gedung apartemen. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kawa Coffee Bekasi.

Daya Tarik Kawa Coffee Bekasi

Daya tarik utama dari Kawa Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bekasi ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Selanjutnya mengingat Kawa Coffee Bekasi yang dibangun di lantai atas Tamansari Iswara Apartment tentunya menawarkan view yang menakjubkan. Ketika nongkrong di cafe ini kalian akan disuguhi view gedung-gedung tinggi nan megah.

Kawa Coffee Bekasi
Kawa Coffee Bekasi, foto by @kopipep

Kawa Coffee Tamansari Iswara Apartment Bekasi ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Jadi kalian tak perlu khawatir akan kehabisan tempat duduk, karena cafe ini menyediakan banyak tempat duduk mulai dari kursi minimalis hingga sofa dan juga ruangan ini dilengkapi dengan AC, stop kontak, dan akses Wi-Fi tentunya sangat rekomended buat dijadikan tempat nugas, tempat meeting maupun tempat nongkrong santai.

Sedangkan untuk area luar ruangan atau outdoor kalian akan menjumpai beberapa tempat nyantai hingga kolam renang jernih yang bisa kalian jadikan spot nyantai sembari nikmati view keren. 

Fasilitas Kawa Coffee Cafe Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bekasi ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kawa Cafe Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Kolam Renang
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bekasi Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kawa Coffee Bekasi Terbaru

Menu di Kawa Coffee Bekasi
Menu di Kawa Coffee Bekasi, foto by @kawacoffee.ind

Untuk menu makanan dan minuman di Kawa Coffee Rawalumbu Bekasi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Kawa Coffee Bekasi sekitar mulai Rp 20.000 hingga 150.000 saja.

Jam Operasional Kawa Coffee Tamansari Iswara Apartment

Kawa Coffee Tamansari Iswara Apartment Bekasi
Kawa Coffee Tamansari Iswara Apartment Bekasi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kawa Coffee cabang Bekasi dibuka mulai pukul 08:00 - 22:00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 08111463200
  • Instagram : @kawacoffee.ind

Lokasi Kawa Coffee Bekasi

Alamat Kawa Coffee Bekasi berada di daerah Jl. Cut Mutia No.2, RT.001/RW.003, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17114. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 3,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Kawa Cafe Bekasi
Kawa Cafe Bekasi, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kawa Coffee Bekasi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bekasi yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel