Cisgar Cafe and Roastery Bandung Harga Menu & Alamat

Cisgar Cafe and Roastery Bandung - Bandung merupakan salah satu kota yang selalu menjadi tujuan untuk berwisata para traveler dari berbagai daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terlebihnya tempat nongkrongnya, kota ini juga tak ada hentinya dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Cisgar Cafe and Roastery Bandung Harga Menu & Alamat
Cisgar Cafe and Roastery Bandung Harga Menu & Alamat, foto by @aa_fotokopi

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cisgar Cafe and Roastery Bandung, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Cisgar Cafe and Roastery

Cisgar Cafe and Roastery adalah salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka sekitar 3 September 2022 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung ini hadir menawarkan konsep cafe kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Cisgar Cafe and Roastery ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cisgar Cafe and Roastery Bandung.

Daya Tarik Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Daya tarik utama dari Cisgar Cafe & Roastery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Bandung maupaun pusat Kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Konsep yang diterapkan di cafe Cisgar Cafe Bandung ini adalah berkonsep bangunan industrial glass house. Cafe hits di Bandung terbaru ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya beratap tinggi dan tile hitam membuat ruangan tidak silau walaupun hampir 360° kaca.

Cisgar Cafe and Roastery Bandung
Cisgar Cafe and Roastery Bandung, foto by @hangout.oi

Nah bagi kalian yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan kantor, anda dapat memilih area indoor. Beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, seperti stop kontak, akses Wi-fi dan ruangan berAC. Sedangkan untuk area outdoornya tentu juga menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk disekitaran halaman cafe. Tersedia juga area tempat duduk yang dilengkapi dengan payung untuk melindungi para pengunjung dari panas terik matahari.

Fasilitas Cisgar Roastery and Eatery Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cisgar Coffee and Eatery Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di Cisgar Coffee & Eatery Cafe Bandung ini yang cukup baik tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cisgar Cafe and Roastery Bandung

Menu di Cisgar Cafe and Roastery Bandung
Menu di Cisgar Cafe and Roastery Bandung, foto by @hangout.oi

Untuk menu makanan dan minuman di Cisgar Cafe Bandung yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Cisgar Roastery & Eatery Bandung mulai Rp 20.000 hingga 80.000 saja.

Jam Operasional Cisgar Cafe & Roastery Bandung

Cisgar Roastery & Eatery Bandung
Cisgar Roastery & Eatery Bandung, foto by @aa_fotokopi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cisgar Cafe and Roastery Bandung dibuka mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-8263-5688
  • Instagram : @cisgarcafe

Alamat Cisgar Cafe and Roastery

Lokasi Cisgar Cafe and Roastery berada di daerah Jl. Cisitu Lama VIII No.17, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40135. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 5,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Cisgar Coffee & Eatery Bandung
Cisgar Coffee & Eatery Bandung, foto by @hangout.oi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cisgar Cafe and Roastery Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bandung murah terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel