Blyss Cafe Batu Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Blyss Cafe Batu - Belakangan ini Kota Batu menghadirkan beragam tempat nongkrong unik yang membuat penasaran banyak orang. Hadir dengan menawarkan beragam konsep yang menarik tentunya kota Batu selalu menjadi pilihan tepat buat singgah.

Blyss Cafe Batu Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Blyss Cafe Batu Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @kulinearme

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Batu yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Blyss Cafe Batu, sebuah tempat nongkrong kekinian yang memiliki view sekitar yang begitu menawan.

Sekilas Tentang Blyss Cafe

Blyss Cafe adalah salah satu objek wisata kuliner di Batu berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada bulan Agustus 2022 kemarin.

Cafe hits di Batu ini hadir menawarkan konsep Cafe & Eatery yang dipadukan dengan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Blyss Cafe Batu memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Batu ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Blyss Cafe & Eatery Batu.

Daya Tarik Blyss Cafe Batu

Daya tarik utama dari Blyss Cafe & Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Batu sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Batu ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selanjutnya, Blyss Cafe Batu ini memiliki lahan luas terbuka dengan suasana yang begitu menenangkan. Cafe hits di Batu Terbaru ini memiliki pemandangan alam begitu indah, berupa hamparan persawahan, pegunungan dan juga suguhan angin sejuk adem karena tempatnya dikelilingi banyak pepohonan.

Blyss Cafe Batu
Blyss Cafe Batu, foto by @kulinearme

Selain view indah sekitar yang menawan, Blyss Cafe Kota Batu memiliki 2 area yang bisa kalian tempati, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya kalian akan menjumpai bangunan berdesain minimalis industrial yang didominasi dengan beragam dekorasi dan hiasan aestetic.

Sedangkan untuk area outdoornya memiliki lahan yang cukup luas di sekitaran halaman dan sudah disediakan banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Nah bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong di Batu sekaligus buat melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan, Blyss Cafe & Eatery Batu tentu menjadi pilihan yang paling tepat.

Fasilitas Blyss Cafe & Eatery Batu

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Blyss Cafe Kota Batu juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Area Indoor & Outdoor
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di Tempat Nongkrong baru Batu View Bagus yang cukup baik tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Harga Menu Blyss Cafe Batu Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Blyss Cafe Bumiaji Batu yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk harga menu di Blyss Cafe & Eatery Batu mulai Rp 20.000 hingga Rp 75.000 saja.

Jam Operasional Blyss Cafe Bumiaji Batu

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong Instgramable di Batu View Alam ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Blyss Cafe & Eatery Kota Batu :

  • 13.00 hingga 22.00 WIB ( Setiap Hari )

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-5980-6689
  • Instagram : @blyss.cafe

Lokasi Blyss Cafe & Eatery

Alamat Blyss Cafe berada di daerah Bumiaji, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang sangat mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Batu. Hanya berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Blyss Cafe & Eatery Batu
Blyss Cafe & Eatery Batu, foto by @kulinearme

Sekian artikel yang bisa kami sampaikan tentang Cafe Instagramable di Batu View Bagus, Blyss Cafe & Eatery Batu. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tujuan refreshing di Batu. Terima kasih telah mengunjungi blog kami idnTraveling. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel