Urban Forest Cipete Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Urban Forest Cipete - Jakarta Selatan memiliki beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang menarik tentu membuat warga Jakarta Selatan dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Urban Forest Cipete Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Urban Forest Cipete Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @coffeetomoto

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Urban Forest Cipete, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menawarkan konsep unik cocok buat quality time bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Urban Forest

Urban Forest merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta tepatnya di kawasan Cipete, Kota Jakarta Selatan berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini bagian dari Grange Park yang baru opening pada tanggal 12 Agustus 2022 lalu.

Urban Forest Cipete hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep green open space dengan suasana sekitar yang menawan. Tempat nongkrong unik di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Urban Forest Cipete Jakarta Selatan.

Daya Tarik Urban Forest Cipete Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Urban Forest Cipete ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Jakarta ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Urban Forest by Grange Park ini mengusung konsep green open space yang dipadukan dengan pesona alam sekitar yang menawan. Cafe baru di Jakarta Selatan ini dikelilingi pepohonan hijau yang cukup rindang tentu berasa sedang tidak berada Jakarta karena adem dan menenangkan.

Urban Forest Cipete Jakarta Selatan
Urban Forest Cipete Jakarta Selatan, foto by @coffeetomoto

Urban Forest Cipete by Grange Park menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoornya kalian akan menjumpai bangunan minimalis modern yang didominasi dengan kaca pada bagian dindingnya. Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menempati area taman beralaskan rumput hijau yang telah disediakan beberapa tempat duduk yang dilengkapi payung.

Fasilitas Urban Forest by Grange Park Cipete

Selain tempatnya yang keren, Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan Nuansa Alam ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Urban Forest Cipete Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di Urban Forest Jakarta Selatan ini yang cukup baik tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Harga Menu Urban Forest Cipete Terbaru

Menu di Urban Forest Cipete Jakarta
Menu di Urban Forest Cipete Jakarta, foto by @coffeetomoto

Untuk menu makanan dan minuman di Urban Forest by Grange Park yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Urban Forest Cipete Jakarta Selatan mulai Rp 25.000 hingga 150.000 saja.

Jam Operasional Urban Forest Jakarta Selatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Urban Forest Cipete Jaksel dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1866-767
  • Instagram : @urbanforest.cipete

Lokasi Urban Forest Cipete

Alamat Urban Forest Cipete berada di daerah Jl. RS. Fatmawati Raya No.45, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 23 menit saja.

Galeri Foto

Urban Forest by Grange Park Jakarta Selatan
Urban Forest by Grange Park Jakarta Selatan, foto by @hiddengemjkta
Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan Terbaru, foto by @coffeetomoto
Tempat Nongkrong Nyaman di Jakarta Selatan Terbaru
Tempat Nongkrong Nyaman di Jakarta Selatan Terbaru, foto by @coffeetomoto

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Urban Forest by Grange Park Cilandak, Rekomendasi Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel