Lokasi & Harga Menu Bagi Kopi Signature Surya Sumantri

Bagi Kopi Signature Surya Sumantri - Beragam cafe kekinian yang instagramable terus bermunculan di Kota Bandung Jawa Barat. Menghabiskan waktu bersama orang terkasih dengan mengobrol ataupun berfoto-foto di sebuah tempat nongkrong tentu menjadi tujuan banyak orang saat ini.

Lokasi & Harga Menu Bagi Kopi Signature Surya Sumantri
Lokasi & Harga Menu Bagi Kopi Signature Surya Sumantri, foto by @fotokopicoi

Kali ini kami ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bagi Kopi Signature Surya Sumantri, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Bagi Kopi Signature Surya Sumantri

Bagi Kopi Signature adalah salah satu coffee shop atau cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini kembali hadir di daerah Surya Sumantri, Bandung yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal tahun 2022 lalu.

Bagi Kopi Signature Surya Sumantri hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bagi Kopi Signature Surya Sumantri Bandung.

Daya Tarik Bagi Kopi Signature Surya Sumantri Bandung

Daya tarik utama dari Bagi Kopi Signature Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Bagi Kopi Signature Surya Sumantri Bandung ini mengusung konsep industrial minimalist dengan desain bangunan instagramable. Tempat nongkrong hits Bandung ini menawarkan 2 area, indoor terbuka dan outdoor. Untuk indoornya memiliki konsep terbuka yang telah disediakan banyak tempat duduk.

Bagi Kopi Signature Surya Sumantri
Bagi Kopi Signature Surya Sumantri, foto by @fotokopicoi

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Seat-nya tentunya banyak pilihan, cocok buat WFC disekitar bar-nya dan juga sangat cocok buat healing. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini juga sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Fasilitas Bagi Kopi Signature Sukajadi Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bagi Kopi Signature Surya Sumantri Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Live Music
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bagi Kopi Signature Surya Sumantri

Menu makanan dan minuman di Bagi Kopi Signature Bandung yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari snack/makanan ringan, makanan berat hingga beragam jenis minuman. Untuk harga menu di Bagi Kopi Signature mulai Rp 15.000 hingga Rp 150.000 saja.

Untuk menu detail bisa cek link di bio instagram resmi @bagikopi.suryasumantri

Jam Operasional Bagi Kopi Surya Sumantri

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bagi Kopi Signature Surya Sumantri dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Lokasi Bagi Kopi Signature Surya Sumantri

Alamat Bagi Kopi Signature Surya Sumantri berada di daerah Taman Belakang Hotel, Jl. Lemahnendeut Kamboti Sariater No.7, Sukawarna, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40164. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah untuk dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung
Bagi Kopi Surya Sumantri Bandung, foto by @fotokopicoi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bagi Kopi Surya Sumantri Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel