Lokasi & Harga Menu Kaizen Coffee 3.0 Matraman Terbaru

Kaizen Coffee 3.0 Matraman - Jakarta terkenal dengan kota macet tentu membuat warganya selalu berkeinginan untuk mencari tempat buat ngadem melepas penat. Tak perlu khawatir, di kota Jakarta banyak tempat-tempat nongkrong yang rekomended untuk kalian kunjungi.

Lokasi & Harga Menu Kaizen Coffee 3.0 Matraman Terbaru
Lokasi & Harga Menu Kaizen Coffee 3.0 Matraman Terbaru, foto by @food.serenade

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Jakarta yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kaizen Coffee 3.0 Matraman, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Kaizen Coffee 3.0

Kaizen Coffee adalah salah satu coffee shop atau cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini kembali hadir di daerah Matraman, Kota Jakarta Timur yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada 17 Agustus 2022 lalu.

Kaizen Coffee Matraman Jakarta Timur hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Timur ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kaizen Coffee 3.0 Matraman Jakarta Timur.

Daya Tarik Kaizen Coffee 3.0 Matraman Jakarta Timur

Daya tarik utama dari Kaizen Coffee 3.0 ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat DKI Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Timur terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur ini mengusung konsep minimalist dengan desain bangunan instagramable yang didominasi warna putih cerah. Tempat nongkrong hits Jakarta Timur ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki konsep bangunan minimalis dominasi kaca pada dindingnya yang telah disediakan banyak tempat duduk.

Kaizen Coffee 3.0 Matraman Jakarta Timur
Kaizen Coffee 3.0 Matraman Jakarta Timur, foto by @food.serenade

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Seat-nya tentunya banyak pilihan, tersedia spot santai cocok buat WFC dan juga sangat cocok buat healing. Nah bagi kalian yang suka foto-foto OOTD, cafe ini juga sangat rekomended karena disetiap sudutnya begitu fotogenik.

Fasilitas Kaizen Coffee Matraman Jakarta Timur

Selain tempatnya yang keren, coffee shop instagramable di Jakarta Timur terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kaizen Coffee Matraman Jakarta Timur :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Timur yang instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kaizen Coffee 3.0 Matraman Terbaru

Menu di Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur
Menu di Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur, foto by @food.serenade

Kaizen Coffee Matraman Jakarta juga menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman yang lezat untuk menemani nongkrong kalian. Mulai dari Coffee, Non-Coffee, Signature dan Makanan Ringan hingga Makanan Berat pun lengkap.

Menu makanan cukup beragam, seperti nasi ayam sambal matah dan masih banyak lagi lainnya. Harga Menu di Kaizen Coffee 3.0 Matraman mulai Rp 15.000 hingga 50.000 saja.

Jam Operasional Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur

Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur
Kaizen Coffee 3.0 Jakarta Timur, foto by @food.serenade

Mengenai jam operasional / jam buka, Kaizen Coffee 3.0 Matraman dibuka selama 24 Jam pada setiap harinya.

Lokasi Kaizen Coffee 3.0 Matraman

Alamat Kaizen Coffee 3.0 berada di daerah Jl. Matraman Raya, RT.2/RW.3, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Kaizen Coffee Matraman Jakarta Timur
Kaizen Coffee Matraman Jakarta Timur, foto by @food.serenade

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Kaizen Coffee 3.0 Matraman, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Jakarta Timur yang viral. Terima kasih telah mampi di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel