Tujuh Cerita Sentul Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Tujuh Cerita Sentul - Bogor khususnya Sentul selalu menjadi destinasi tujuan para traveler dari berbagai daerah kota lainnya. Sebab daerah Sentul menghadirkan banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk dapat anda kunjungi.

Tujuh Cerita Sentul Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Tujuh Cerita Sentul Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Sentul Bogor yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tujuh Cerita Sentul, sebuah tempat nongkrong istimewa yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Tujuh Cerita Sentul

Tujuh Cerita Sentul adalah salah satu tempat nongkrong di Bogor yang instagramable yang dibangun di daerah kawasan Taman Budaya Sentul, Bogor. Tempat nongkrong ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru 23 Juli 2022 lalu.

Tujuh Cerita Sentul Bogor ini hadir mengusung konsep kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong ini memiliki area yang cukup luas dan fasilitasnya juga sudah terbilang cukup memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong hits di Bogor ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tujuh Cerita Sentul Bogor.

Daya Tarik Tujuh Cerita Sentul Bogor

Daya tarik utama dari Tujuh Cerita Sentul ini adalah tempatnya yang begitu cantik, karena mengusung konsep vibes ala Bali bernuansa tropical dengan desain bangunan yang instagramable dan aestetic. Ditambah lagi lokasinya yang berada di kaki bukit dan terletak dikawasan persawahan tentunya memiliki udara yang adem dan menyejukkan.

Disetiap sudut Tujuh Cerita Sentul ini memiliki dekorasi dan ornamen-ornamen serta pernak pernik khas Bali yang begitu aestetic tentunya sangat cocok buat latar belakang spot foto. Tak heran jika cafe ini sangat viral dan menjadi pusat perhatian di kota Bogor.

Tujuh Cerita Sentul Bogor
Tujuh Cerita Sentul Bogor, foto by @coffeeineseeker

Untuk spacenya, Tujuh Cerita Sentul memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor dengan full desain bangunan yang didominasi warna cream dan dipadukan dengan batu batu, pasir. Untuk indoornya tersedia banyak tempat duduk dan tersedia fasilitas stop kontak hingga ruangan berAC. Sedangkan untuk area outdoornya kalian juga akan menjumpai banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Fasilitas Tujuh Cerita Sentul

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Sentul yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tujuh Cerita Sentul :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tujuh Cerita Sentul Bogor Terbaru

Menu di Tujuh Cerita Sentul
Menu di Tujuh Cerita Sentul, foto by @coffeeineseeker

Selain nuansa dan konsep yang unik, Tujuh Cerita Sentul juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu dengan bahan dasar kopi hingga berbahan non-kopi ada disini. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, mulai Rp 20.000 hingga Rp 60.000 saja.

Jam Operasional Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tujuh Cerita Sentul dibuka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-1117-9926
  • Instagram : @tujuhcerita

Lokasi Tujuh Cerita Sentul

Alamat Tujuh Cerita Sentul berada di daerah Jl. Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto Tujuh Cerita Cafe Sentul

Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul
Tujuh Cerita Taman Budaya Sentul, foto by @coffeeineseeker
Tempat Nongkrong baru di Sentul View Bagus
Tempat Nongkrong baru di Sentul View Bagus, foto by @coffeeineseeker
Tempat Nongkrong baru di Sentul yang instagramable
Tempat Nongkrong baru di Sentul yang instagramable, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Tujuh Cerita Sentul Taman Budaya Bogor, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bogor yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel