Torst Coffee by Volken Bali Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Torst Coffee by Volken Bali - Liburan ke Pulau Dewata sayang jika tidak mampir berkunjung ke tempat nongkrongnya. Ketika mengunjungi Bali kalian akan menemukan banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi dan tentunya akan melengkapi liburan para wisatawan. Tak salah jika kalian memilih Bali buat tujuan liburan bersama keluarga atau pasangan.

Torst Coffee by Volken Bali Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Torst Coffee by Volken Bali Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @gallery_made_ar

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bali yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Torst Coffee by Volken, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Torst Coffee by Volken

Torst Coffee by Volken merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bali berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bali ini memang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 8 Juli 2022 lalu.

Torst Coffee by Volken ini hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan menyajikan pesona alam sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bali ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Torst Coffee by Volken Bali.

Daya Tarik Torst Coffee by Volken Bali

Daya tarik utama dari Torst Coffee by Volken ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Denpasar sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bali terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Sesampai disana kalian akan disuguhi pesona alam berupa pemandangan hamparan persawahan hijau yang begitu memanjakan. Angin sepoi-sepoi dengan suasana adem dan menyejukan dipinggiran sawah tentu membuat para pengunjung betah berlama-lama.

Torst Coffee by Volken Bali
Torst Coffee by Volken Bali, foto by @torstbyvolken

Torst Volken Bali ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoor dan semi outdoornya sangat enak di mata dengan desain epik yang dominan putih dan sentuhan furnitur kayu sederhana modern. Sedangkan untuk area outdoor kalian akan menempati tempat duduk dipinggiran sawah dengan suguhan angin sejuk.

Fasilitas Torst Volken Bali

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bali ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Torst Coffee by Volken Bali :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Bali Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Torst Coffee by Volken Bali Terbaru

Menu di Torst Coffee by Volken Bali
Menu di Torst Coffee by Volken Bali, foto by @gallery_made_ar

Selain nuansa dan konsep yang unik, Torst Coffee Volken Bali juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu Asia, Western hingga Nusantara juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu dengan bahan dasar kopi hingga berbahan non-kopi ada disini. Harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, mulai Rp 20.000 hingga Rp 100.000 saja.

Jam Operasional Torst Coffee by Volken Mengwi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Torst Coffee Bali dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WITA pada setiap harinya.

Lokasi Torst Coffee by Volken

Alamat Torst Coffee by Volken berada di daerah Jl. Raya Tumbakbayuh, Tumbak Bayuh, Kec. Mengwi, Bali, 80351. Untuk akses dan rute menuju lokasi cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat Denpasar. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja. Namun jika kalian dari pusat kota Bali memang cukup memakan waktu yang cukup lama.

Galeri Foto Torst Cafe Volken Bali

Torst Volken Bali
Torst Volken Bali, foto by @gallery_made_ar
Tempat Nongkrong Instagramable di Bali Terbaru
Tempat Nongkrong Instagramable di Bali Terbaru, foto by @gallery_made_ar
Cafe baru di Bali yang Instagramable
Cafe baru di Bali yang Instagramable, foto by @gallery_made_ar

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Torst Coffee by Volken Bali, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Bali yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel