Viral! Oase Park Boyolali Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi

Oase Park Boyolali Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi - Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang tak pernah ketinggalan dalam menghadirkan tempat wisata. Ditambah lagi suasana khas Kabupaten Boyolali yang adem dan menyejukkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Oase Park Boyolali Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi
Oase Park Boyolali Harga Tiket, Daya Tarik dan Lokasi, foto by @bangjad_

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat wisata terbaru di Boyolali yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Oase Park Boyolali, rekomendasi destinasi wisata kekinian yang mengusung konsep unik cocok buat spot liburan bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Oase Park Boyolali

Oase Park merupakan salah satu objek wisata di Boyolali yang baru hits dan kini menjadi pusat perhatian warga Boyolali dan sekitarnya. Tempat wisata hits di Boyolali ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2022 lalu.

Oase Park Boyolali hadir menawarkan sebuah tempat wisata berkonsep vibes ala Bali dengan beragam konsep yang instagramable. Tempat wisata baru di Boyolali ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, harga tiket masuk, jam operasional dan lokasi Oase Park Boyolali.

Daya Tarik Oase Park Boyolali

Oase Park dibangun di daerah Kragilan, Kec. Mojosongo yang hadir memiliki banyak daya tarik yang membuat banyak orang ingin mengunjunginya. Daya tarik dari wisata Oase Park Boyolali adalah tempatnya yang sangat cocok buat spot hunting foto selfie.

Pengelola Wisata Oase Park Boyolali menghadirkan beragam spot foto instagramable yang bisa kalian explore buat kebutuhan feed sosial media. Mulai dari spot balon udara dengan latar belakang pepohonan hijau, spot foto ala bali dengan balutan kain putih yang dibangun diatas kolam dan dipenuhi bunga teratai yang indah.

Wisata Oase Park Boyolali
Wisata Oase Park Boyolali, foto by @bangjad_

Tersedia juga spot layaknya di pinggir pantai dengan pasir putih yang dipenuhi payung-payung dan bantal bean bag. Selain itu, Oase Park Kragilan Boyolali juga menyediakan food court yang menawarkan aneka makanan dan minuman untuk para pengunjung. 

Fasilitas Wisata Oase Park Boyolali

Selain tempatnya yang keren, Tempat Wisata baru di Boyolali yang lagi hits ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Oase Park Boyolali :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Spot Foto
  • Meeting
  • Gathering
  • Outbound
  • Wedding
  • Foodcourt
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Oase Park Boyolali yang terbilang cukup baik.

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali Terbaru

Sebelum mengunjungi lokasi wisata, alangkah baiknya mengetahui informasi harga tiket masuk yang telah ditetapkan pengelola. Berikut Tiket Masuk / HTM Oase Park Boyolali Terbaru :

  • Dewasa : Rp 25.000
  • Anak-anak : Rp 15.000

Jam Operasional Wisata Oase Park Boyolali

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Wisata Tebaru di Boyolali ini berikut jam operasional / jam buka di Oase Park Boyolali :

  • 08.00 – 17.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-4373-5579
  • Email : oaseparkboyolali@gmail.com
  • Instagram : @oasepark.boyolali

Lokasi Oase Park Boyolali

Alamat Oase Park berada di daerah Jl. Pangeran Diponegoro, Dusun II, Kragilan, Kec. Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57323. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Boyolali. Hanya berjarak sekitar 5,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih 15 menit. Tepatnya 200 meter dari exit tol Boyolali.

Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali
Harga Tiket Masuk Oase Park Boyolali, foto by @bangjad_

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Oase Park Boyolali, Rekomendasi Tempat Wisata Instagramable di Bogor yang baru hits. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel