La Calma BBQ Malang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

La Calma BBQ Malang - Malang salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal memiliki tempat-tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Wisata Alam, Wisata Keluarga, hingga Cafe atau Tempat Nongkrong yang mengusung konsep unik. Tak heran jika kota Malang selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan.

La Calma BBQ Malang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
La Calma BBQ Malang Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @miss.dito

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin mengajak kalian ke salah satu tempat nongkrong unik di Malang yang baru viral. Tempatnya bernama La Calma Malang, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Lowokwaru, Kota Malang.

Sekilas Tentang La Calma Malang

La Calma merupakan salah satu objek wisata kuliner di Malang berupa restaurant unik yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Resto hits di Malang ini memang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 3 Juni 2022 lalu.

La Calma Malang hadir menawarkan sebuah restaurant kekinian berkonsep BBQ Grill & Shabu-Shabu dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Malang ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi La Calma Resto Malang.

Daya Tarik La Calma Restaurant Malang

Daya tarik utama dari La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Malang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Malang ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, La Calma BBQ Malang mengusung konsep beach club ala Bali dengan desain dan dekorasi yang begitu estetik. Restaurant di Malang terbaru juga menjadi salah All You Can Eat (AYCE) ala beach club pertama di Malang.

La Calma Malang
La Calma Malang, foto by @jejakrasa.id

La Calma Restaurant Malang ini memiliki 3 area yang dapat kalian tempati, mulai dari ruangan indoor, outdoor dan semi outdoor. Pada ruangan indoor, kalian akan melihat design interiornya yang di dominasi oleh warna coklat krem dengan beragam dekorasi begitu cantik dan aesthetic. 

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Didesain instagramable dengan konsep ruang terbuka beratapkan rotan dan terdapat beberapa pohon dan rumput hijau di sekitaran outdoor tentu menambah vibes beach club Bali begitu kental.

Harga Menu La Calma Malang Terbaru

Selain tempatnya yang begitu instagramable, La Calma Resto Malang menawarkan beragam menu paket BBQ Grill & shabu-shabu, mulai dari menu appetizer, main course, dan berbagai macam dessert dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Berikut Harga Menu La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu :

DEWASA

  • Paket 90 Menit : 125K NETT/PAX

ANAK ( 110 - 140 cm )

  • Paket 90 menit : 62,5K NETT/PAX

ANAK ( Under 110 cm )

  • Maksimal 3 Anak : Free
Harga Menu di La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu Malang
Harga Menu di La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu Malang, foto by @lacalmamlg

Berikut rules/aturan dari pengelola All You Can Eat Malang yang harus kalian perhatikan :

  • Waktu untuk makan hanya 90 menit
  • Pelanggan yang melebihi batas waktu akan dikenakan biaya Rp 60.000 untuk setiap 30 menit
  • Dilarang membawa pulang makanan/minuman
  • Sisanya akan dikenakan biaya Rp 50.000 untuk setiap 100g
  • Kenakan sarung tangan dan masker Anda di area prasmanan setiap saat

Fasilitas La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu Malang

Pengelola La Calma Malang juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Live Music
  • BBQ Grill
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Malang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Jam Operasional La Calma Resto Malang

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Makang di Malang yang instagramable ini, berikut jam operasional / jam buka di La Calma Resto Malang :

  • 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Reservasi :

  • WA : 0811-3788-722
  • Instagram : @lacalmamlg

Lokasi La Calma BBQ Grill & Shabu-Shabu

Bagi yang ingin mengunjungi tempat nongkrong hits di Malang terbaru ini, Lokasi La Calma BBQ berada di daerah Jl. Kalpataru No.34, RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang sangat mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Malang. Hanya berjarak sekitar 2,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Foto La Calma BBQ Malang

La Calma Restaurant Malang
La Calma Restaurant Malang, foto by @jejakrasa.id
Tempat Makan di Malang yang instagramable
Tempat Makan di Malang yang instagramable, foto by @lacalmamlg
Tempat Nongkrong Instagramable di Malang Terbaru
Tempat Nongkrong Instagramable di Malang Terbaru, foto by @miss.dito

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait La Calma Malang, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable di Malang yang viral. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel