Bermuda Coffee Tangerang Selatan Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Bermuda Coffee Tangerang Selatan Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi - Tangerang merupakan salah satu kabupaten di Banten yang mempunyai segudang tempat – tempat nongkrong yang menarik dan unik untuk dikunjungi. Nah pada artikel kali ini idnTraveling ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang yang wajib kalian kunjungi.

Bermuda Coffee Tangerang Selatan Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Bermuda Coffee Tangerang Selatan Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tempat ini bernama Bermuda Coffee, sebuah tempat nongkrong instagramable di Tangerang yang cocok buat quality time bersama teman ataupun pasangan kalian. Tempatnya yang menawarkan konsep unik dengan desain yang instagramable tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Sekilas Tentang Bermuda Coffee Tangerang

Bermuda Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner atau tempat nongkrong di Tangerang Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru mulai beroperasi pada tanggal 11 November 2021 kemarin.

Bermuda Coffee Tangerang hadir menawarkan coffee shop dengan konsep unik dengan desain yang instagramable cocok buat kalian kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Selanjutnya kami idnTraveling.com akan memberikan informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Daya Tarik Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Daya tarik utama dari Bermuda Coffee yakni tempatnya yang menawarkan konsep unik dengan desain yang menarik. Tempat nongkrong di Tangerang Selatan terbaru ini hadir memiliki konsep indoor dan outdoor minimalis modern.

Bermuda Coffee Pamulang Tangerang dibangun dengan desain yang unik berbentuk bangunan segitiga yang merupakan area indoornya. Terdapat banyak tempat duduk sofa dan meja nya yang dilengkapi stop kontak dan ruangan ber AC membuat suasana begitu nyaman.

Bermuda Coffee Tangerang Selatan
Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Sedangkan untuk area outdoor, kalian akan menempati halaman depan bangunan indoor yang telah disediakan beberapa tempat duduk. Untuk malam hari, suasana di tempat ini memang begitu tenang dengan lampu-lampu bohlam yang menyala. Sehingga menurut kami, Cafe Bermuda Coffee Tangerang Banten ini cocok untuk kalian kunjungi bersama teman, keluarga maupun pasangan Anda untuk bersantai.

Fasilitas Lengkap

Berikut fasilitas lengkap di Bermuda Coffee Tangerang Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Ruangan AC
  • Stop Kontak
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Mengingat masih dalam pandemi, pengunjung diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan ketika mengunjungi tempat nongkrong hits di Tangerang Selatan ini.

Harga Menu Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Menu di Bermuda Coffee Tangerang Selatan
Menu di Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Untuk Menu di Bermuda Coffee Pamulang Tangerang Selatan cukup komplit dan hargnya juga terbilang bersahabat. Mulai aneka menu coffee, non coffee, aneka cemilan hingga menu makanan berat juga tersedia. Harga menu mulai Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Lokasi Bermuda Coffee Tangerang Selatan

Alamat Bermuda Coffee berada di daerah Jl. Pajajaran, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 30 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 35 menit saja.

Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bermuda Coffee Tangerang Banten dibuka mulai pukul 14.00 WIB - End pada setiap harinya.

Galeri Foto

Bermuda Coffee Pamulang Tangerang Selatan
Bermuda Coffee Pamulang Tangerang Selatan

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Selatan yang Murah
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Selatan yang Murah

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Selatan Outdoor
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang Selatan Outdoor

Photo by :

@jajan_ngopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bermuda Coffee Tangerang Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari cafe terbaru di Tangerang Selatan estetik, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel