Kampung Atas Kopi Ungaran - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Kampung Atas Kopi Ungaran - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi - Belakangan ini spot kuliner berupa tempat nongkrong, cafe-cafe sedang diburu banyak traveler. Nah kali ini idnTraveling.com ingin mengulas tempat nongkrong di Ungaran Semarang yang cukup instagramable. Tempat ini bernama Kampung Atas Kopi, sebuah tempat kuliner berupa cafe outdoor yang menarik dikunjungi.

Kampung Atas Kopi Ungaran - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi
Kampung Atas Kopi Ungaran - Review Harga Menu, Daya Tarik dan Lokasi

Hadirnya Kampung Atas Kopi kini menambah spot nongkrong di Semarang khususnya Ungaran yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini menyuguhkan sebuah cafe outdoor yang menawarkan pesona alam sekitar yang menawan serta menawarkan fasilitas yang cukup memadai. 

Sekilas Tentang Kampung Atas Kopi Semarang

Kampung Atas Kopi merupakan salah satu objek wisata kuliner baru di Semarang yang baru viral diberbagai media sosial. Tempat ini memang tergolong masih sangat baru, karena baru dibuka pada akhir bulan Januari 2021 kemarin. 

Lokasi Cafe Kampung Atas Kopi berada di daerah Desa Gogik, Ungaran yang bisa ditempuh dari semarang sekitar 40 menit perjalanan. Aksesnya cukup mudah, namun jalan sebelum ke lokasi cafe, jika pakai kendaraan roda 4 jalan nya sempit dan harus bergantian.

Daya Tarik Cafe Kampung Atas Kopi

Kampung Atas Kopi Ungaran Semarang
Kampung Atas Kopi Ungaran Semarang

Kampung Atas Kopi Desa Gogik menjadi salah satu hidden gem baru di Ungaran Semarang yang hadir menawarkan beberapa daya tarik. Berikut daya tariknya :

Menyuguhkan Pesona Alam yang Menawan

Hal pertama yang membuat tempat kuliner di Ungaran ini akan selalu ramai yakni tempatnya menyajikan pesona alam yang menawan. Mengingat lokasi Kampung Atas Kopi berada di tengah hutan pinus tentunya pengunjung akan disuguhi pesona alam yang menawan.

Cafe Kampung Atas Kopi Semarang
Cafe Kampung Atas Kopi Semarang

Cafe ini dikelilingi pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi yang membuat tempatnya asri dan menyejukkan. Ditambah lagi disana terdapat juga sebuah kolam alami yang menambah keasrian lokasi cafe.

Jadi disana pengunjung tak hanya sekedar kulineran saja, namun sekaligus bisa menikmati suasana alam sekitar yang memanjakan.

Desain Tempatnya Sangat Instagramable

Selain pesona alam yang indah, desain tempatnya sangat cocok buat foto selfie ala instagramable. Cafe ini tersedia 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya hanya berada di barista dengan bangunan minimalis berwarna putih. Di area ini terdapat beberapa tempat duduk dan mejanya.

Sedangkan untuk area outdoornya, Anda akan menjumpai beberapa tempat duduk yang berada di tengah-tengah hutan pinus. Tak heran jika tempat ini juga sangat cocok buat mengabadikan momen dengan berfoto selfie. Terlebihnya jika malam hari, suasana akan begitu romantis dengan lampu-lampu yang digantung diantara pohon-pohon.

Fasilitas Lengkap

Kampung Atas Kopi Desa Gogik telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Fasilitas Protokol Kesehatan

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Kampung Atas Kopi Ungaran ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kampung Atas Kopi Ungaran Terbaru

Sesuai dengan namanya, Kampung Atas Kopi menawarkan aneka menu kopi yang murah. Namun selain itu, cafe ini juga menawarkan menu lain seperi aneka cemilan berupa pisang goreng, kentang goreng, sosis bakar, roti bakar dan lainnya.

Menu di Kampung Atas Kopi Ungaran Terbaru
Menu di Kampung Atas Kopi Ungaran Terbaru

Untuk Harga Menu di Kampung Atas Kopi mulai Rp 13.000 hingga 25.000

Lokasi Kampung Atas Kopi

Kopi Kampung Atas berada di alamat Kopi, Gogik, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah 50551. Untuk aksesnya cukup mudah karena tak jauh dari pusat Semarang, hanya berjarak sekitar 22 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 46 menit. Sedangkan dari Ungaran hanya berjarak sekitar 4,9 km.

Jam Operasional Kopi Kampung Atas Ungaran

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kampung Atas Kopi Semarang dibuka mulai pukul 13:00 - 21:00 pada hari senin hingga kamis. Sedangkan untuk hari sabtu dan minggu dibuka lebih awal mulai pukul 09:00.

Galeri Foto

Kampung Atas Kopi Semarang Jawa Tengah
Kampung Atas Kopi Semarang Jawa Tengah

Kopi Kampung Atas Ungaran
Kopi Kampung Atas Ungaran

Kampung Atas Kopi Desa Gogik Ungaran
Kampung Atas Kopi Desa Gogik Ungaran

Harga Menu Kampung Atas Kopi Ungaran
Harga Menu Kampung Atas Kopi Ungaran

Photo by :

  • @ryansoegi
  • @omndutsukamakan
  • @lutfianandra

Demikian informasi terkait Kampung Atas Kopi Cafe Ungaran. Semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung di idnTraveling

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel