Lokasi dan Harga Menu Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua Bogor

Lokasi dan Harga Menu Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua Bogor - Bogor terkenal dengan kota wisata dengan hawa sejuk yang membuat siapa saja ingin kembali berkunjung. Banyak tempat wisata menarik yang siap dikunjungi para wisatawan, mulai dari Wisata Alam, Wisata Buatan, hingga Wisata Kuliner, semua tersaji komplit di Kota Bogor. 

Lokasi dan Harga Menu Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua Bogor
Lokasi dan Harga Menu Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua Bogor

Kali ini idnTraveling.com akan memberikan rekomendasi Tempat Wisata Kuliner di Bogor yang cocok untuk nongkrong bersama teman dan orang terdekat. Tempat ini bernama Bromelia Coffee & Eatery Bogor, salah satu cafe hits di Bogor terbaru yang mengusung konsep resto outdoor dan indoor dengan menyuguhkan keindahan alam sekitar sekaligus menjadi tempat hunting spot foto/selfie di Bogor ini.

Review Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua

Bromelia Coffee & Eatery merupakan salah satu cafe hits terbaru di Bogor tepatnya berada di Puncak Cisarua. Cafe ini merupakan satu kawasan dengan Taman Bromelia Rafting & Tubing Adventure Bogor. Disana pengunjung tidak hanya sekedar menikmati menunya saja, namun juga disuguhkan dengan keindahan dan hawa sejuk yang bikin betah.

Keberadaanya yang terletak di dataran tinggi Puncak Cisarua tentunya menyuguhkan pesona alam yang indah dan udara yang sejuk nan asri. Tempatnya sangat nyaman dan asri serta disuguhkan dengan suasana sejuk pinggir sungai. Kenyamanan makin asik ditambah dengan beanbag dan lampu lampu cantik dimalam hari yang bakal bikin pewe banget. Tak heran jika Bromelia Coffee Puncak Cisarua kedepannya menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor para pasangan muda. 

Cafe Bromelia Coffee Bogor memiliki konsep indoor dan outdoor yang indah akan memanjakan wisatawan. Area outdoor di cafe ini sangat luas beralas karpet seperti rumput hijau, dilengkapi sound system dan projector. Banyak tambahan pernak-pernik cantik yang menghiasi area Bromelia Coffee & Eatery ini. Selain konsep outdoor, di Bromelia Cafe Puncak wisatawan juga dapat menikmati makan di ruangan Indoor yang berbentuk seperti rumah sederhana. Pokoknya dijamin akan menyenangkan jika nongkrong di cafe hits puncak bogor ini. 

Fasilitas Bromelia Coffee Puncak Cisarua

Layaknya cafe populer di Bogor seperti De Kendor Hambalang dan Pelangi Cafe & Resto, Bromelia Coffee Puncak Cisarua telah memiliki fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika nongkrong disana :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Bean Bag
  • Taman Bermain
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap dengan Harga menu Bromelia Cafe Bogor yang murah tentunya menjadi alasan utama cafe ini selalu ramai pengunjung.

Harga Menu Bromelia Coffee & Eatery Puncak Cisarua Bogor

Anda tidak perlu khawatir dengan harga menu makanan di Bromelia Coffee Bogor Jawa Barat ini, harganya sangat terjangkau tidak bikin kantong kempes. Berikut Menu dan Harganya di Bromelia Coffee Cisarua Bogor :

  • French fries + Sosis Rp 25.000
  • Roti bakar Nutella Keju Rp 26.000
  • Pisang bakar Nutella Keju Rp 26.000
  • Sandwich + Keju Rp 30.000
  • Es kopi susu bromelia Rp 25.000
  • Redvelvet Rp 24.000
  • Greentea Rp 24.000
  • Hot cafe latte Rp 22.000

NB : Untuk daftar menu diatas merupakan harga sejak pertama cafe dibuka, untuk harga menu terbarunya bisa kunjungi instagram resmi cafe ini.

Lokasi Bromelia Coffee & Eatery Bogor

Alamat Bromelia Coffee berada di Jogjogan, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750. Akses menuju lokasi tidak jauh dari Jalan Raya Puncak sekitar 800meter aja dari Jalan Hankam, tepatnya arah menuju Curug 7 Cilember. 

Jam Buka Bromelia Coffee & Eatery Puncak Bogor

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Bromelia Coffee dibuka mulai pukul 13.00 hingga pukul 22.00 WIB pada setiap harinya.

Galeri Foto Bromelia Coffee Bogor

Bromelia Coffee & Eatery Bogor
Bromelia Coffee & Eatery Bogor

Bromelia Coffee Puncak Cisarua Bogor
Bromelia Coffee Puncak Cisarua Bogor

Bromelia Cafe Puncak Bogor
Bromelia Cafe Puncak Bogor

Harga Menu Bromelia Coffee Bogor
Harga Menu Bromelia Coffee Bogor

Lokasi Bromelia Coffee & Eatery Bogor
Lokasi Bromelia Coffee & Eatery Bogor

Foto by :

@bromelia_coffee
@tnuraniii_
@visitbogor

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bromelia Coffee & Eatery Bogor Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bogor terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel