Lokasi dan Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah

Lokasi dan Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah - Jika Anda sedang berada di Jawa Tengah tepatnya di Kabupaten Cilacap sayang jika melewatkan tempat kuliner unik satu ini. Tempat ini bernama Kampung Kroya Cilacap yang mengusung konsep kuliner bernuansa tradisional yang dipadukan dengan penyajian secara modern.

Lokasi dan Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah
Lokasi dan Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah

Kampung Kuliner Kroya yang bertemakan perdesaan tentunya menawarkan aura yang menenangkan khas Jawa Tengah. Lokasi Kampung Kuliner Kroya juga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong keluarga. Di tempat wisata kuliner Cilacap ini wisatawan akan menikmati sejuknya hawa ditengah kota Jawa Tengah.

Tempatnya sangat instagramable. Bagaimana tidak, disana Kampung Kuliner Kroya akan membawa wisatawan ke nuansa jadul karena disana menggunakan bangunan Joglo. Tak heran jika tempat ini kerap dijadikan spot selfie bahkan ada juga yang melakukan sesi foto prewedding di Kampung Kroya ini. Selain itu Anda dapat menyantap berbagai Menu Kampung Kuliner Kroya yang cukup komplit dengan harga yang terjangkau.

Kampung Kuliner Kroya Rekomendasi Kuliner Terkenal di Cilacap

Sesuai namanya, Kampung Kuliner Kroya yakni salah satu kuliner di Cilacap yang mengusung konsep perkampungan atau tradisional. Hal ini dibuktikan dengan desain bangunan yang digunakan ialah Joglo atau rumah adat. Kampung Kuliner Kroya merupakan salah satu tempat kuliner baru di Cilacap yang menarik untuk dikunjungi.

Bangunan joglo yang unik tersebut biasa digunakan pengunjung untuk berswafoto selfie ala instagramabale. Pokoknya disetiap sudur Kampung Kuliner Kroya akan sangat cocok untuk background foto selfie. Selain itu tempat ini menyajikan menu tradisional hingga modern yang bisa Anda nikmati dengan harga yang murah.

Owner, Tridianto membangun Kampung Kuliner Kroya didasari potensi kota penyangga Cilacap yang sangat berkembang, selain itu juga bertujuan untuk memperkuat potensi wisata dan destinasi wisata di wilayah Cilacap bagian timur khususnya. Bahkan kedepannya akan menawarkan konsep food court yang bisa disewa juga oleh masyarakat yang ingin berjualan diarea Kampung Kuliner Kroya.

Fasilitas Kampung Kuliner Kroya

Layaknya Kuliner Terkenal di Jawa Tengah, Kampung Kuliner Kroya telah menyediakan beberapa fasilitas untuk kebutuhan para pengunjung. Berikut Fasilitas di Kampung Kuliner Kroya yang dapat Anda nikmati :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Food Court
  • Spot Selfie
  • Akses Wifi
  • Bantal
  • Live Music Acoustik 
  • Paket Meeting Room
  • Paket Pesta 
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Itulah fasilitas yang telah tersedia di Kampung Kuliner Kroya Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Mengenai Menu di Kampung Kuliner Kroya juga lengkap, salah satu menu utamanya ialah Sayur Lodeh. Untuk harganya jangan khawatir, karena sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Resto & Cafe Kampung Kroya ini menyediakan menu tradisional hingga menu modern. Berikut daftar menu dan harga menu di Kampung Kuliner Kroya.

Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap
Daftar Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Untuk Harga Makanan di Kampung Kuliner Kroya dibanderol mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 20.000. Sedangkan untuk Harga Minuman Kampung Kroya mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 5.000. Murah bukan, ayo sempatkan waktu untuk mengunjungi tempat kuliner di Cilacap ini.

Lokasi Kampung Kuliner Kroya Cilacap 

Mengenai Alamat Kampung Kuliner Kroya berada di Kroya, Kec. Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53282. Untuk Rute menuju Kampung Kuliner Kroya bisa ditempuh dari pusat Cilacap dengan jarak 29 km dan membutuhkan waktu perjalanan selama 45 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Jam Buka Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Nah kira kira Kampung Kuliner Kroya buka jam berapa? tempat ini dibuka mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 WIB. 

Galeri Foto Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah
Kampung Kuliner Kroya Cilacap Jawa Tengah

Kampung Kuliner Kroya Kabupaten Cilacap Jawa Tengah
Kampung Kuliner Kroya Kabupaten Cilacap Jawa Tengah

Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap
Menu Kampung Kuliner Kroya Cilacap

Lokasi Kampung Kuliner Kroya
Lokasi Kampung Kuliner Kroya 

Live Music Acoustik di Kampung Kuliner Kroya
Live Music Acoustik di Kampung Kuliner Kroya

Foto Prewedding di Kampung Kuliner Kroya
Foto Prewedding di Kampung Kuliner Kroya

Foto by :

  • @alansaputrakarunia
  • @rriskyana
  • @kampungkulinerkroya
  • @rakhmat_turah
  • @freegly19

Demikian informasi mengenai Kampung Kuliner Kroya yang berada di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. Thank you for visiting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel