Lokasi dan Harga Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta

Lokasi dan Harga Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta - Yogyakarta memang sangat cocok dijadikan tempat liburan, selain tempat wisatanya yang beragam kota ini juga lengkap dengan wisata kulinernya yang menggoda. Jadi bagi kalian yang ingin liburan ke Jogja tak perlu khawatir akan kelaparan, berbagai kuliner di Jogja siap menyambur wisatawan yang merasa lapar dan lelah.

Lokasi dan Harga Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta
Sate Kambing Sor Talok Bantul

Kali ini idntraveling.com akan memberikan rekomendasi Tempat Kuliner di Jogja Wajib dikunjungi. Kuliner ini bernama Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta.

Sate Kambing Sor Talok merupakan salah satu kuliner legendaris di Jogja, karena sudah ada sejak tahun 2007 dirintis setelah gempa. Kuliner Sate Kambing di Jogja ini hanyalah warung yang cukup sederhana, walaupun begitu warung ini pada setiap harinya dibanjiri banyak pengunjung.

Selain rasanya yang menggugah selera, warung sate di Jogja ini terkenal dengan daging satenya yang besar besar pada setiap porsinya. Bagi kalian yang sedang berada di Jogja khususnya di Kabupaten Bantul, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat kuliner hits di Jogja ini.

Nikmatnya Makan di Warung Sate Sor Talok Bantul

Sate Kambing Sor Talok Bantul
Sate Kambing Sor Talok Bantul

Sesampai di Warung Sate Kambing Sor Talok pengunjung akan langsung disambut oleh warung yang cukup sederhana namun memiliki keunikan tersendiri. Warung ini memang pernah berpindah tempat, walaupun begitu penggemarnya masih banyak. Bahkan, ada pengunjung yang rela antre ditempat duduk demi mendapatkan menu lezat di warung sederhana ini.

Hal yang paling disukai banyak orang ialah kelezatan dagingnya. Sebelum pesanan jadi, pengunjung sudah akan ditemani dengan harumnya olahan sate yang sedang dibakar. Saat membakar sate warung ini menggunakan tusuk dari bahan jeruji sehingga tidak mudah patah.

Banyak pengunjung yang bilang jika sate di warung sor talok ini rasanya kenyal dan empuk. Terasa manis, kaya rempah, pedas lada, dan gurih diakhir. Bahkan bau prenguspun sudah hilang, ditambah sajian nasi dan lalapan seperti timun dan lainnya tentu akan menambah selera anda.

Selain sate, di Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul juga menyediakan menu lainnya yang tak kalah lezatnya. Selain itu Warung Sate Kambing Sor Talok juga menyediakan fasilitas berupa Area Parki, Toilet, Mushola, Stop Kontak, dan lainya.

Menu Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul

Menu Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul
Menu Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul

Kuliner Legendaris di Jogja ini tidak hanya menawarkan menu sate kambing saja, bahkan menyediakan aneka menu lainnya. Menu lain di Warung Sate Kambing Sor Talok diantaranya ada Tongseng, Tengkleng.

Untuk menu sate kambing disana seporsi hanya berisi 2 tusuk sate, namun anda bakalan terasa kenyang. Bagaimana tidak, dengan 2 tusuk sate dan dengan potongan dagingnya berukuran besar tentu membuat siapa saja kenyang. 

Sedangkan untuk menu tengkleng di Warung Sate Sor Talok juga menggunakan daging kambing yang tentunya tak kalah lezatnya. Tengkleng merupakan makanan yang berisikan tulang-tulang kambing diantaranya ada iga dan sumsum.

Ditulang tulang tersebut masih ada sedikit daging-dagingnya juga masih menempel, selain itu ada tambahan kuah yang kuning dengan rasa gurih dan kaya rempah. Selain itu juga tersedia menu minuman seperti Teh, Jeruk dan lainnya.

Harga Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta

Mengenai Harga Menu di Warung Sate Kambing Sor Talok memang terkenal masih cukup murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Untuk Harga Menu Sate di Warung Kambing Sor Talok seharga Rp 45.000/porsi, dan sudah termasuk minuman. Namun ada juga yang bilang mahal harganya, walaupun mahal rasa yang diperoleh akan sebanding dengan harganya. Untuk Harga menu lainnya dibanderol mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 dalam satu porsinya.

Lokasi Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul

Untuk alamat warung sate kambing sor talok ini terletak di Kabupaten Bantul tepatnya di Jl. Pramuka, Area Sawah, Trirenggo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55714. Untuk Rute menuju lokasi bisa cek di Google Maps.

Jam Buka Warung Sate Kambing Sor Talok 

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Warung Sate Kambing Sor Talok dibuka mulai pukul 07.00 hingga pukul 20.00 WIB pada setiap harinya. Kecuali Hari Raya Idul Adha Tutup.

Warung Sate Kambing Murah di Jogja
Warung Sate Kambing Murah di Jogja

Itulah informasi mengenai Menu, Harga Menu, Lokasi beserta Jam Buka Warung Sate Kambing Sor Talok Bantul Yogyakarta. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi idnTraveling.com, Blog yang mengulas Tempat Wisata dan Seputar Kuliner di Indonesia. Terima Kasih dan Selamat Menikmati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel