9 Tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja paling Populer dan Murah

Tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja paling Populer dan Murah
9 Tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja paling Populer dan Murah

Siomay Enak di Jogja Paling Populer dan Murah - Siomay merupakan salah satu jajanan jenis masakan dimsum asal Tiongkok. Namun Kuliner Siomay ini sudah tak asing di lidah orang Indonesia, bahkan sudah menjamur diberbagai daerah kota di Indonesia.

Salah satunya di kota Yogyakarta ini, Siomay di Jogja terkenal dengan kelezatannya yang menggunggah selera. Siomay di Jogja memang bervarian, biasanya berisian udang, ikan, ayam dan ditambah dengan menu tambahan seperti sayuran, kentang, hingga telur. Banyak kuliner siomay yang bisa kalian temukan di Jogja. Mari simak ulasan idnTraveling dibawah ini mengenai referensi tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja Populer dan Murah.

Daftar Siomay Enak di Jogja Paling Populer dan Murah

1. Siomay Kang Ujang Jogja

Siomay Kang Ujang Jogja
Siomay Kang Ujang Jogja

Siomay Kang Ujang Jogja - Untuk Tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja yang pertama ialah Siomay Kang Ujang. Sioamay di Jogja ini sudah cukup terkenal, karena tergolong siomay legendaris di Jogja yang sudah mulai jualan dari tahun 1998. Bahkan Siomay Kang Ujang Yogyakarta ini sudah dibilang sukses karena kini punya banyak cabang.

Tak heran warung ini menjadi buruan para penggemar siomay, hal ini terbukti karena kelezatannya yang enak. Teksturnya yang lembut ditambah dengan bumbu kacangnya yang enak membuat siapa saja ketagihan untuk kembali membelinya. 

  • Harga Siomay Kang Ujang Jogja : Rp 3.000 / siomay
  • Lokasi Siomay Kang Ujang Jogja :  Jl. Ngasem No.67, Kadipaten, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262
  • Jam Buka Siomay Kang Ujang Jogja : Mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB

2. Siomay Pak Kirman Jogja

Siomay Pak Kirman Jogja
Siomay Pak Kirman Jogja

Siomay Pak Kirman Jogja - Siomay di Jogja selanjutnya yaitu Siomay Pak Kirman. Siomay ini tak kalah lezatnya dengan lainnya, berjualan yang sudah lama menjadikan Siomay Pak Kirman jujugkan banyak orang. Dalam porsi lengkapnya berisikan Siomay, Siomay Tahu, Tahu, Kentang, Kubis, hingga Telur, ditambah dengan bumbu kacang. 

  • Harga Siomay Pak Kirman Jogja : Rp 8.000 / porsi
  • Lokasi Siomay Pak Kirman Jogja : Jalan Tamsis Jogjakarta, area parkiran toko Karuma Swalayan
  • Jam Buka Siomay Pak Kirman Jogja : 10.00 - 15.00 WIB

3. Siomay Kang Cepot Jogja

Sioamay Kang Cepot Jogja
Sioamay Kang Cepot Jogja

Siomay Kang Cepot Jogja - Warung Siomay Kang Cepot kini telah menjadi jujugkan para pemburu kuliner siomay. Warung ini salah satu spot makan siomay yang menawarkan banyak varian. Warung ini menawarkan Siomay Tenggiri hingga Siomay Ayam, selain itu juga tersedia menu tambahan berupa Tahu, Kentang, Kobis, Pare, Telur dan ditambah dengan Sambal Kacang yang pedas agak kemanisan. Jika kalian membelinya dengan lengkap akan terasa pas di lidah.

  • Lokasi Siomay Kang Cepot Yogyakarta : Jalan Kaliurang Km. 8,5 No.46, Sinduharjo, Ngaglik, Sinduharjo, Ngaglik, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
  • Harga Siomay Kang Cepot Jogja : Mulai Rp 2.000/biji
  • Jam Buka Warung Siomay Kang Cepot : Mulai pukul 09.00 hingga 22.00

4. Siomay Bandung Pak Tugiyat Jogja

Siomay Bandung Pak Tugiyat Jogja
Siomay Bandung Pak Tugiyat Jogja

Siomay Bandung Pak Tugiyat Jogja - Siomay Pak Tugiyat merupakan salah satu siomay di Jogja yang paling favorit. Siomay ini memang khas Bandung karena rasanya yang enak membuat siapa saja ketagihan. Taste siomaynya terasa banget, gurih, lembut dan ditambah saus kacangnya yang oke tak heran kuliner ini menjadi jujugkan banyak orang. Dalam porsinya terdapat aneka menu seperti, Siomay, Kentang, Kubis, Telur dan masih banyak lagi lainnya. 

  • Harga Siomay Bandung Pak Tugiyat : Mulai Rp 2.000 hingga Rp 2.500/pcs
  • Lokasi Siomay Bandung Pak Tugiyat : Pujasera Kawasan Pakualaman Jalan Sultan Agung, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
  • Jam Buka Siomay Pak Tugiyat : 10.00 - 17.00 WIB

5. Siomay Mandala Krida Jogja

Siomay Mandala Krida Jogja
Siomay Mandala Krida Jogja

Siomay Mandala Krida Jogja - Siomay Populer dan Murah di Jogja selanjutnya ialah Siomay Mandala Krida yang terletak di sekitaran Lapangan Mandala Krida Jogja. Dari situlah warung ini diberi nama Siomay Mandala Krida. Kuliner Siomay yang paling lezat dan laris di kawasan tengah kota Jogja.

Karena terkenal dengan siomaynya begitu lembut, empuk, dan tidak terlalu kenyal, sedangkan untuk bumbu kacangnya terasa gurih, sedikit pedas membuat siapa saja ketagihan. Selain itu juga tergolong Siomay Murah di Jogja karena harganya yang terjangkau bagi semua kalangan.

  • Harga Siomay Mandala Krida Jogja : Rp 12.000 / porsi
  • Lokasi Siomay Mandala Krida Jogja : Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166
  • Jam Buka Siomay Mandala Krida : 17.00 - 22.00 WIB. ( Salah satu Siomay di Jogja Buka Malam )

6. Siomay Shinchan Jogja 

Siomay Shinchan Jogja
Siomay Shinchan Jogja

Siomay Shinchan Jogja - Siomay Shinchan merupakan salah satu siomay yang rasanya seperti siomay asli Bandung. Dalam porsinya terdapat butir siomay, tahu coklat, kentang, dan tahu putih. Perpaduan rasa siomay yang lembut dan rasa gurih kacang tentunya menghadirkan rasa yang memikat. Rasa bumbu kacangnya sangat terasa gurih hingga sedikit pedas. 

  • Harga Siomay Shinchan Jogja : Mulai Rp 2.000/butir
  • Lokasi Siomay Shinchan Jogja : Jalan STM Pembangunan No.6A, Mrican, Santren, Caturtunggal, Kec. Depok, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Buka Siomay Shinchan Jogja : 10.30 hingga 18.00

7. Siomay Kang Deni Jogja

Siomay Kang Deni Jogja
Siomay Kang Deni Jogja

Siomay Kang Deni Jogja - Untuk Siomay di Yogyakarta selanjutnya ialah Siomay Kang Deni. Warung ini menjadi salah satu kuliner Siomay paling terkenal di daerah Notogaten karena terbukti dengan kelezatannya. Disini anda akan merasakan rasa siomay yang super enak dan terasa tenggirinya, selain itu siomay ini memiliki tekstur yang lembut. Dalam porsinya terdapat aneka menu seperti, siomay, kentang, tahu putih, telur dan lainnya. 

  • Harga Siomay Kang Deni Jogja : Mulai dari Rp 4.000
  • Lokasi Siomay Kang Deni Jogja :  Jl. Nologaten No.72, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Buka Siomay Kang Deni Jogja : 11.00 - 21.00 WIB

8. Siomay Pak Tunji Jogja 

Siomay Pak Tunji Jogja
Siomay Pak Tunji Jogja

Siomay Pak Tunji Jogja - Siomay Pak Tunji yang berada di daerah Babarsari menjadi buruan para penggemar Kuliner Siomay. Pak Tunji membuka warung Siomay mulai sore hingga malam hari. Warung ini menawarkan menu seperti Siomay, Tahu Putih, Kentang, Telur hingga Kubis. Harganya cukup murah, terjangkau bagi semua kalangan dan tentunya tidak bikin kantong kering.

  • Harga Siomay Pak Tunji Jogja : Mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 2.000 perbijinya.
  • Lokasi Siomay Pak Tunji Jogja : Tambak, Bayan, Jl. Babarsari No.14, Tambak Bayan, Caturtunggal, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Buka Siomay Pak Tunji Jogja : 16.00 - 22.00 WIB

9. Siomay Telkom Kotabaru Jogja

Siomay Terkom Kotabaru Jogja
Siomay Terkom Kotabaru Jogja

Siomay Terkom Kotabaru Jogja - Untuk siomay di Jogja yang terakhir ialah Siomay Telkom yang berada di daerah Kotabaru Jogja. Warung ini bisa disebut Siomay Legendaris di Jogja karena sudah mulai jualan dari tahun 1994 dan sampai sekarang masih populer. Selain Siomay disana menawarkan menu tambahan seperti Tahu Putih, Kentang, Pare, Kobis hingga Telur. Untuk harganya tergolong murah. 

  • Harga Siomay Telkom Jogja : Rp 2.000/biji
  • Lokasi Siomay Telkom Jogja : Jl. Juadi No.1, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
  • Jam Buka Siomay Telkom Jogja : 09.00 - 18.00 WIB
Itulah ulasan dari Kulinermantap.com mengenai 9 Tempat Kuliner Siomay Enak di Jogja paling Populer dan Murah yang wajib dicoba. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin mencari Siomay Enek di Jogja. Terima Kasih telah mengunjungi idnTraveling.com blog Info Tempat Wisata Terbaru dan Seputar Kuliner di Indonesia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel