12 Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah

Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah - Di Jogja tidak hanya wisatanya saja yang membuat siapa saja tertarik, namun jogja juga lengkap dengan wisata kulinernya. Selain Gudegnya yang menjadi kuliner khas Jogja, kuliner Mie Ayam juga tak kalah menariknya. Kuliner Mie Ayam di Jogja akan mudah ditemukan diberbagai kabupaten.

12 Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah
12 Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah

Membicarakan tentang Mie Ayam memang makanan yang sudah biasa didengan, namun memiliki cita rasa tersendiri. Dalam porsinya Mie Ayam biasanya disajikan dalam komposisi mie dan ditambah dengan sayuran serta potongan ayam yang diolah berupa tongseng.

Namun Mie Ayam di Jogja menawarkan keunikan tersendiri, disana ada yang ditambahi dengan bakso, ceker, jamur atau yang lainnya. Kali ini idnTraveling.com akan memberikan Info Mie Ayam di Jogja yang rekomended untuk dicoba. Mari simak Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah :

Daftar Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah

1. Mie Ayam Tumini Jogja

Mie Ayam Tumini Jogja
Mie Ayam Tumini Jogja

Untuk Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah yang pertama ialah Mie Ayam Tumini. Mie ayam ini salah satu Kuliner Legendaris di Jogja yang sampai sekarang masih populer. Para pemburu kuliner pasti tidak asing dengan Warung Mie Ayam Tumini yang berada di dekat Terminal Giwangan.

Kenapa warung ini menjadi kuliner legendaris di Jogja? karena Mie Ayam Tumini ini sudah berdiri sejak 1990. Warung ini memang cukup sederhana namun tak kenal kata sepi dari pengunjung, karena termasuk Mie Ayam Jogja Terenak dan paling populer. Warung ini menyediakan menu Mie Ayam, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Jumbo dan lainnya.

  • Harga Mie Ayam Tumini : Berkisaran mulai dari Rp 8.000 - Rp 22.000.
  • Lokasi Mie Ayam Tumini : Jl. Imogiri Tim. No.187, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163
  • Jam Buka Mie Ayam Tumini : Mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB

2. Mie Ayam Dua Putra Jogja

Mie Ayam Dua Putra Jogja
Mie Ayam Dua Putra Jogja

Untuk Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah selanjutnya ialah Mie Ayam Dua Putra. Mie ayam ini cukup terkenal didaerah Yogyakarta. Secara kelezatnya memang menggugah selera, dilihat dari kuahnya kental banget ditambah topping Ayam menjadikan tambah nikmat. Di warung ini juga menyediakan menu bakso yang tak kalah lezatnya. 

  • Harga Mie Ayam Dua Putra Jogja : Mulai Rp 9.000 hingga Rp 20.000
  • Lokasi Mie Ayam Dua Putra : Jl Imogiri Timur, Bokokencana, Wirokerten. Banguntapan, Bantul ( Selatan Chiken Crush )
  • Jam Buka Mie Ayam Dua Putra : Mulai pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB

    3. Mie Ayam Tresno Jogja

    Mie Ayam Tresno Jogja
    Mie Ayam Tresno Jogja

    Info Mie Ayam di Jogja selanjutnya ialah Mie Ayam Tresno, kuliner Mie Ayam Jogja ini menjadi perhatian para pemburu kuliner karena cita rasanya yang berbeda dengan lainnya. Disini pengunjung akan merasakan Mie Ayam yang dipadukan dengan racikan Rendang. Sehingga warung ini biasa disebut dengan Mie Ayam Rendang di Jogja. Selain itu warung ini juga menyediakan menu Mie Ayam Goreng, Mie Ayam Rendang, Mie Ayam Ceker hingga Menu Bakso. 

    • Harga Mie Ayam Tresno Jogja : Rp 9.000 hingga Rp 15.000
    • Lokasi Mie Ayam Tresno Jogja : Kaliurang St No.48, Manggung, Sinduadi, Mlati, Kabupten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284
    • Jam Buka Mie Ayam Tresno : Mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB

      4. Mie Ayam Pak Pendek Jogja

      Mie Ayam Pak Pendek Jogja
      Mie Ayam Pak Pendek Jogja

      Rekomendasi Mie Ayam Jogja selanjutnya yang tak kalah raminya yaitu Mie Ayam Pak Pendek. Mie ayam ini cukup terkenal di Jogja karena dilihat pengunjung yang datang. Setiap harinya warung mie ayam ini tak pernah sepi dari pengunjung.

      Dalam porsinya memiliki komposisi seperti mie ayam lainnya, yaitu mie, kuah, daun bawang, dan tentu saja suwiran ayam. Warung ini termasuk Mie Ayam di Jogja Malam Hari karena dibuka sampai malam. Diwarung ini juga menyediakan menu Mie Ayam Ekstra dan Mie Ayam Bakso.

      • Harga Mie Ayam Pak Pendek : Rp 8.000 hingga Rp 15.000
      • Lokasi Mie Ayam Pak Pendek : Jl. Raden Ronggo I, Prenggan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55172
      • Jam Buka Mie Ayam Pak Pendek : 10.00 hingga 18.00 WIB

        5. Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono Jogja

        Mie Ayam Sendoro Pak Wiyono Jogja
        Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono Jogja

        Salah satu Mie Ayam Enak di Jogja namun murah ialah Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono. Mie ayam ini menjadi warung favorit para warga sekitar hingga mahasiswa. Karena kelezatannya Warung Mie Ayam Sendowo ini tak kenal kata sepi pengunjung.

        Mie Ayam ini memiliki tekstur yang cukup kenyal dengan ukuran mienya yang cukup besar-besar. Harganya cukup murah, terjangkau bagi semua kalangan. Selain menu mie ayam, warung ini juga menyediakan menu Bakso hingga bakso kering. 

        • Harga Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono : Rp 12.000 ( sudah termasuk minum )
        • Lokasi Mie AYam Sendowo Pak Wiyono : Jl. Sendowo E-F No.129, Senolowo, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
        • Jam Buka Mie Ayam Sendowo Pak Wiyono : Mulai pukul 11.00 hingga 17.00 WIB

          6. Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa

          Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa

          Salah satu Mie Ayam Murah di Jogja ialah ada didaerah Gondokusuman yaitu bernama Warung Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa. Mie ayam murah Jogja ini memiliki cita rasa mie ayam ini gurih dan sedikit manis, mie nya terasa lembut dengan ditambah kuah yang cukup gurih dan cincangan daging ayam yang rasanya gurih dan manis. Selain itu juga menyediakan menu tambahan seperti crispy pangsit serta menu bakso yang gurih dan lembut menambah kaya rasa. 

          • Harga Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa : Mulai Rp. 7.000 hingga Rp. 14.000
          • Lokasi Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa : Jl. Ungaran, kota baru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224
          • Jam Buka Mie Ayam Kobar Jaya Tunggal Rasa : 09.00 - 15.00 WIB

            7. Mie Ayam Pak Tupon Jogja

            Mie Ayam Pak Tupon Jogja
            Mie Ayam Pak Tupon Jogja

            Mie Ayam Pak Tupon merupakan salah satu warung mie ayam yang cukup legendaris didaerah Kabupaten Bantul Yogyakarta. Dalam porsinya terdiri dari Mie, potongan daun sawi hijau rebus, dan topping daging ayam dengan cita rasa yang menggugah selera. Bagi yang mencari Mie Ayam Murah di Jogja bisa kunjungi warung ini, karena selain rasanya yang lezat harganya pun tergolong murah.

            • Lokasi Mie Ayam Pak Tupon Bantul : Jl, Bantul Karang, Ringinharjo, Kec. Bantul, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55712
            • Harga Mie Ayam Pak Tupon : Rp 7.000 hingga Rp 10.000
            • Jam Buka Mie Ayam Pak Tupon : 09.30 hingga 15.30 WIB

              8. Mie Ayam Pak D'Yanto

              Mie Ayam Pak D'Yanto
              Mie Ayam Pak D'Yanto

              Salah satu Mie Ayam Jogja Buka Tengah Malam yaitu Mie Ayam Pak D'Yanto yang berada di daerah Depok Sleman. Selain itu mie ayam di Jogja yang memiliki cita rasa lezat karena memiliki Tekstur mienya yang lebih kenyal2 basah, lalu topping ayamnya juga empuk. Bagi kalian yang mencari warung mie ayam jogja yang buka tengah malam, langsung kunjungi Mie Ayam Pak D'Yanto.

              • Harga Mie Ayam Pak D'Yanto : Rp 10.000 sudah sama minumnya.
              • Lokasi Mie Ayam Pak D'Yanto : Jl. Laksda Adisucipto No.66, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
              • Jam Buka Mie Ayam Pak D'Yanto : Mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIB

                9. Mie Ayam Mercon Bojo Galak Jogja

                Mie Ayam Mercon Bojo Galak Jogja
                Mie Ayam Mercon Bojo Galak Jogja

                Mie Ayam Mercon Bojo Galak merupakan salah satu kuliner di Jogja yang menjadi jujugkan para pengunjung dan pecinta mie ayam. Dengan rasanya yang lezat dan memiliki cita rasa pedas menjadikan warung mie ayam ini populer di Jogja. Untuk Harganya murah tergantung porsi mie ayam S, M, atau L + level pedasnya. 

                • Lokasi Mie Ayam Mercon Bojo Galak : Jalan sidoarum-gamping no 11, dusun bantulan, kelurahan sidoarum., Kramat, Sidoarum, Godean, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55264
                • Harga Mie Ayam Mercon Bojo Galak : Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 20.000 sudah termasuk minuman
                • Jam Buka Mie Ayam Mercon Bojo Galak : 11.00 hingga 20.00 WIB

                  10. Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang

                  Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang
                  Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang

                  Info Mie Ayam Jogja Murah dan Enak selanjutnya ialah Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang. Warung mie ayam ini juga menjadi jujugkan para pecinta kuliner mie ayam. Mie ayam ini menyajian menu mie ayam komplit dengan menggunakan mangkok bergambar ayam jago pada umumnya.

                  Dalam porsinya terdiri dari mie, topping ayam, potongan sawi rebus, 4 (empat) butir telur puyuh, 5 (lima) butir bakso sapi, 2 (dua) potong ceker ayam, potongan mentimun (acar), irisan daun bawang, dan taburan bawang goreng. 

                  • Harga Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang : Rp 9.000 hingga Rp 15.000
                  • Lokasi Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang : Jl. Kersan No.12, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184
                  • Jam Buka Mie Ayam Ceker Barokah Mas Danang : 09.00 - 19.00 WIB

                    11. Mie Ayam Bang Wawan Jogja

                    Mie Ayam Bang Wawan Jogja
                    Mie Ayam Bang Wawan Jogja

                    Untuk Rekomendasi Mie Ayam di Jogja selanjutnya ialah Mie Ayam Bang Wawan, warung mie ayam ini sempat viral dan menjadi perbincangan diforum mie ayam jogja karena kelezatannya. Mie ini jika paling enak dimakan bareng pangsit goreng atau usus goreng, tapi pangsit goreng dan usus gorengnya dijual terpisah. Selain itu warung ini memiliki dua varian mie ayam, yakni mie ayam kuah dan mie ayam goreng dengan harga yang terjangkau juga. 

                    • Harga Mie Ayam Bang Wawan : Rp 8.000 ( kuah ), Rp 10.000 ( goreng )
                    • Lokasi Mie Ayam Bang Wawan : Jalan Garuda, Kepanjen, Pelem Mulong, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198
                    • Jam Buka Mie Ayam Bang Wawan : 09.00 hingga 20.00 WIB

                      12. Mie Ayam Pak Amin Jogja

                      Mie Ayam Pak Amin Jogja
                      Mie Ayam Pak Amin Jogja

                      Salah satu Rekomendasi Mie Ayam Enak yang terakhir ialah Mie Ayam Pak Amin, memang warung ini cukup sederhana namun memiliki keistimewaan tersendiri. Yakni kelezatannya yang membuat siapa saja ketagihan. Warung ini menyediakan menu Mie Ayam biasa, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Bakso dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

                      • Harga Mie Ayam Pak Amin Jogja : Rp 10.000 hingga Rp 15.000
                      • Lokasi Mie Ayam Pak Amin : Jl. Cemp., Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225
                      • Jam Buka Mie Ayam Pak Amin Jogja : 10.00 - 19.00 WIB

                        Itulah 12 Rekomendasi Mie Ayam Jogja Terkenal Enak dan Murah yang wajib dicoba. Bagaimana setelah membaca artikel ini apakah anda ingin memburu Mie Ayam Enak di Jogja ?. Untuk informasi seputar kuliner lainnya bisa kunjungi idnTraveling.com. Terima Kasih

                        Iklan Atas Artikel

                        Iklan Tengah Artikel 1

                        Iklan Tengah Artikel 2

                        Iklan Bawah Artikel