Alamat Dan Daftar Harga Menu Warung Anglo Jogja Terbaru

Alamat Dan Daftar Menu Warung Anglo Jogja Terbaru - Jogja memang penuh dengan kenangan manis yang membuat siapa saja ingin mengunjunginya kembali. Selain terkenal dengan tempat wisatanya yang beragam, kota Jogja juga lengkap dengan tempat wisata kulinernya.

Alamat Dan Daftar Menu Warung Anglo Jogja Terbaru
Alamat Dan Daftar Menu Warung Anglo Jogja Terbaru

Kali ini idnTraveling akan merekomendasikan salah satu Kuliner Enak di Jogja yang wajib anda kunjungi. Kuliner ini bernama Warung Anglo Jogja. Tempat Kuliner di Jogja ini menyajikan menu khasnya yakni Chinese Food yang menggugah selera.

Warung Anglo Jogja

Selain sajian menu yang menggugah selera, pengunjung nantinya akan merasakan kenyamanan saat mengunjungi tempat ini. Ditempat kuliner enak Jogja ini cukup luas dengan fasilitas kursi dan meja yang cukup banyak dan tertata rapi. Tak heran disetiap harinya Waroung Anglo Jogja tak kenal kata sepi dari pengunjung.

Demi kenyamanan pengunjung, pemilik warung tentu selalu memperhatikan masalah fasilitas. Fasilitas di Warung Anglo Nologaten juga cukup untuk digunakan pengunjung, fasilitas seperti Area Parkir, Toilet, Mushola hingga Stop Kontak Listrik yang banyak telah dipersiapkan dengan baik.

Sesuai dengan namanya Warung Anglo memang terkenal sebagai warung yang memasak dengan menggunakan Anglo, warung ini sudah cukup legendaris di Jogja karena sudah berdiri sekitar 5 tahunan. Disamping itu Menu Warung Anglo Jogja juga beragam dan Harga Makanan di Warung Anglo juga murah, terjangkau bagi semua kalangan. Ditambah keberadaan Warung Anglo Yogyakarta yang terletak di dekat area persawahan tentu akan menambah sensasi yang berbeda.

Daftar Harga Menu di Warung Anglo Jogja Terbaru

Daftar Menu Warung Anglo Jogja
Daftar Menu Warung Anglo Jogja

Harga Menu Warung Anglo Jogja
Harga Menu Warung Anglo Jogja

Aneka Menu Warung Anglo Jogja telah siap disantap para pengunjnug. Dengan Harga Menu Warung Anglo Jogja yang murah tentu tempat kuliner hits ini menjadi jujugkan para traveller pemburu kuliner. Warung Makan di Jogja ini menyediakan menu khasnya yakni Chinese Food dan memiliki menu lain sebanyak 900 menu makanan. Berkut Daftar Menu di Warung Anglo Jogja beserta Harganya :

  • Chinese Omurice
  • Ayam Tebang Anglo
  • Hotplate Nasi Goreng Ayam
  • Ayam Saus Hongkong
  • Sapo Tahu Seafood
  • Gurameh Szechuan
  • Sapi Lada Hitam
  • Nasi Goreng biasa
  • Kwetiau
  • Aneka Sayuran
  • Aneka Sup
  • Aneka Masakan Seafood
  • Aneka Minuman

Untuk Harga Makanan di Warung Anglo Jogja berkisaran Rp 10.000 hingga Rp 55.000 saja. Selain itu di Warung Anglo Yogyakarta juga menyediakan menu dengan Porsi Besar. Salah satunya yaitu Menu Olahan Ayam Utuh yang cukup dimakan oleh 2 - 4 orang.

Alamat Warung Anglo Jogja 

Lokasi Warung Anglo Jogja terletak di alamat Jalan Wahid Hasyim No.77, Caturtunggal, Depok, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Rute Menuju Warung Anglo Jogja

Untuk Akses Menuju Warung Anglo cukup mudah dijangkau karena letaknya tidak jauh dari pusat Kota Jogja. Hanya berjarak sekitar 5,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 12 menit saja. Untuk Rute menuju lokasi bisa ditempuh dari pusat kota jogja dengan menuju ke Jalan Laksda Adisucipto. Dari jalan tersebut lalu belok kiri menuju Jl Ambar Madu, dari situlah tidak jauh lagi akan sampai di Warung Anglo Jogja.

Jam Buka Warung Anglo Jogja

Untuk yang berencana mengunjungi Warung Anglo Jogja, kuliner enak di Jogja ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 WIB pada setiap harinya.

Warung Anglo Jogja
Warung Anglo Jogja

Warung Makan Di Jogja yang Murah
Warung Makan Di Jogja yang Murah

Kuliner Di Jogja Enak
Kuliner Di Jogja Enak

Kuliner Seafood Yogyakarta
Kuliner Seafood Yogyakarta

Demikian ulasan mengenai Kuliner Hits di Jogja, yang bernama Warung Anglo Yogyakarta, sebuah warung makan yang menyediakan sajian chinese food unik yang bisa kalian coba jika sedang jalan-jalan di Kota Jogjakarta. Terus kunjungi idnTraveling.com untuk memperoleh informasi seputar kuliner di Indonesia. Terima Kasih. Selamat Menikmati..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel