5 Rekomendasi Tempat Ngopi / Coffee Shop No Smoking Area di Malang

Tempat Ngopi / Coffee Shop No Smoking Area di Malang - Malang memang terkenal dengan sebutan kota wisata, banyak tempat wisata yang siap menemani liburan wisatawan. Selain tempat wisata malang juga memiliki tempat wisata kuliner yang beragam. Kali ini idnTraveling akan merekomendasikan Tempat Ngopi / Coffee Shop Smoking Area di Malang. Mari simak daftar Tempat ngopi di Malang berikut :

1. Kaca Piring Coffee Malang

Kaca Piring Coffee Malang
Kaca Piring Coffee Malang

Kaca Piring Coffee Malang - Bagi kalian yang bingung mencari tempat nongkrong, tempat ngerjain tugas di Malang yang tersedia area no smoking bisa langsung kunjungi Kaca Piring Coffee. Tempat Ngopi di Malang ini memiliki suasana yang nyaman, karena Cafe ini berada di kawasan perumahan yang tentunya bebas dari bisingnya kendaraan

Selain nyaman, Kaca Piring Cafe ini juga sudah memiliki fasilitas yang memadai. Fasilitas di Kaca Piring Coffee antara lain Area Parkir, Toilet, Mushola, Ruangan AC, Akses Wifi, Stop Kontak dan lainnya. Di Kacapiring Cafe tersedia juga area smoking dan no smoking demi kenyamanan pengunjung. Cafe di Malang ini menyediakan Menu Kaca Piring Coffee yang cukup beragam dengan Harga Menu Kaca Piring Coffee.

  • Menu Kaca Piring Coffee Malang : Cappuccino, Filtered Coffee, Iced Coffee, Swet Matcha (Hot/Ice), Chocolatier.
  • Harga Menu Kaca Piring Coffee : Rp 10.000 hingga Rp 15.000.
  • Lokasi Kaca Piring Coffe Malang : Jl. Menur No.18, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Jam Buka Kaca Piring Coffee : 08.00 hingga 23.00 WIB.

2. Kara Coffee Culture Malang

Kara Culture Coffee Malang
Kara Culture Coffee Malang

Kara Coffee Culture Malang - Kara Coffee Culture merupakan Tempat Nongkrong No Smoking Area di Malang yang nyaman, selain tempatnya yang nyaman pengunjung akan disambut dengan menu Kara Coffee Culture yang beragam dan Fasilitas yang lengkap

Konsep desain di Kara Coffee Culture sangat instagramable. Selain itu Tempat Ngopi di Malang ini menyediakan menu yang beragam, yakni khasnya minuman Kopi dan ditambah ada cemilan cemilan tambahan. Disamping itu Harga Menu di Kara Coffee Culture Malang juga sangat terjangkau.

  • Fasilitas Kara Coffee Culture Malang : Toilet, Area Parkir, Akses Wifi, Stop Kontak, Live Musik, Meja Kursi Nyaman, Ruangan No Smoking ber AC, dan lainnya.
  • Daftar Menu Kara Coffee Culture Malang : Beragam Kopi Hitam, Ice Americano Vanilla Rose, dan lainnya.
  • Harga Kara Coffee Culture Malang : Rp 10.000 hingga Rp 25.000
  • Lokasi Kara Coffee Culture Malang : Ruko Soekarno Hatta Indah, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
  • Jam Buka Kara Coffee Culture : 10.00 hingga 00.00 WIB

3. Kedai Pok Ami Ami Malang

Kedai Pok Ami Ami Malang
Kedai Pok Ami Ami Malang

Kedai Pok Ami Ami Malang - Untuk Tempat Ngopi No Smoking Area selanjutnya yang rekomended untuk dikunjungi yaitu Kedai Pok Ami Ami Malang. Kedai ini memiliki desain bangunan yang keren. Cafe / Kedai ini menempati di Komplek toko tepatnya berada di Lantai yang kedua.

Sesampai di Kedai Pok Ami Ami ini pengunjung akan disambut desain ruangan bernuansa minimalis dan sedikit rustic dengan tambahan ornamen khas Jepang. Cafe No Smoking di Malang ini menawarkan berbagai menu yang beragam. Menu di Kedai Pok Ami Ami ini antara lain, Pad Gra Paw, Donut, Ayam Geprek, Nasi Goreng, dan menawarkan beragam menu minuman mulai dari Kopi, Teh, Minuman Bersoda, dan lainnya.

  • Lokasi Kedai Pok Ami Ami Malang : Jl. Jaksa Agung Suprapto No.1, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
  • Jam Buka Kedai Pok Ami Ami : 11.00 hingga 22.00.
  • Harga Menu Kedai Pok Ami Ami Malang : Rp 8.000 hingga Rp 35.000
  • Fasilitas : Area Parkir, Toilet, Akses Wifi, Stop Kontak, Ruangan Smoking dan No Smoking.

4. Beryl Coffee Malang

Beryl Coffee Malang
Beryl Coffee Malang

Beryl Coffee Malang - Coffee Shop di Malang No Smoking Area yang satu ini memang sangat cocok untuk mengerjakan tugas bersama. Tempat ini bernama Beryl Coffee Malang, Cafe ini sangat memang berbeda dengan yang lainnya. Tak heran jika disetiap harinya Beryl Coffee ini dikunjungi para pemuda yang sedang berdiskusi atau hanya sekedar nongkrong. Selain itu Menu di Beryl Coffee Malang juga beragam dengan harga yang bersahabat. 

  • Lokasi Beryl Coffee Malang : Jl. Tawangmangu No.21, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Tengah 65141
  • Menu Beryl Coffee Malang : Beragam Snack mulai dari Donut, Brownis, Tahu Walk. Dan menu minuman mulai dari Kopi, Teh, Jus dan lainnya.
  • Harga Menu Beryl Coffee Malang : Rp 15.000 hingga Rp 35.000
  • Fasilitas Beryl Coffee Malang : Ruangan ber-AC, koneksi WiFi memadai, stop kontak melimpah, Toilet, Area Parkir, Meeting Room dan lainnya.
  • Jam Buka Beryl Coffee : 10.00 hingga 23.00 WIB.

5. Handlebar Coffee Shop Malang

Handlebar Coffee Shop Malang
Handlebar Coffee Shop Malang

Handlebar Coffee Shop Malang - Untuk Cafe No Smoking di Malang yang terakhir adalah Handlebar Coffee Shop. Cafe No smoking ini sangat nyaman untuk dikunjungi yang sangat cocok untuk dijadikan tempat nugas, nongkrong, dll. Fasilitas di Cafe ini sudah layaknya cafe lainnya. Mulai dari Area Parkir, Toilet, Akses Wifi, Ruangan ber AC, dan lainnya sudah disiapkan dengan baik. Menu di Handlebar Coffee Shop juga beragam dengan harganya yang terjangkau. 

  • Lokasi Handlebar Coffee Shop Malang : Jl. Rembuksari No.50, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Daftar Menu Handlebar Coffee Shop : Beragam snack, kopi, teh, jus dan lainnya.
  • Harga Menu Handlebar Coffee Shop : Rp 10.000 hingga Rp 35.000 
  • Jam Buka Handlebar Coffee Shop Malang : 11.00 hingga 23.00 WIB
Itulah informasi sekilas tentang 5 Rekomendasi Tempat Ngopi / Coffee Shop No Smoking Area di Malang. Semoga bermanfaat. Untuk kalian yang mencari tempat wisata di Indonesia bisa cek di idnTraveling. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel