Lokasi Dan Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor Terbaru

Lokasi Dan Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor Terbaru - Bogor memang surganya tempat wisata. Banyak tempat wisata yang menanti para wisatawan, mulai dari Wisata Alam, Wisata Buatan, hingga Wisata Kuliner, semua tersaji komplit di Kota Bogor. 

Lokasi Dan Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor Terbaru
Lokasi Dan Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor Terbaru

Kali ini idnTraveling.com akan memberikan rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang cocok untuk nongkrong bersama teman dan orang terdekat. Tempat ini bernama Pelangi Cafe & Resto Bogor. Tempat ini merupakan cafe hits di Bogor yang mengusung konsep resto outdoor dengan menyuguhkan keindahan alam sekitar sekaligus menjadi tempat hunting spot foto/selfie di Bogor ini.

Pelangi Cafe & Resto Tempat Nongkrong Instagramable di Bogor

Pelangi Cafe & Resto terletak di dataran tinggi Bukit Pelangi di antara persawahan yang tentunya menyuguhkan pesona alam yang indah dan udara yang sejuk nan asri. Suguhan alam khas perbukitan kota Bogor ditambah dengan lampu kerlap-kerlip menemani para pengunjung membuat suasana begitu menenangkan. Tak heran jika Bukit Pelangi Cafe & Resto kini menjadi tempat nongkrong favorit di Bogor para pasangan muda. Karena tempatnya yang indah dan romantis.

Cafe & Resto Pelangi merupakan sebuah tempat istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Tempat Ngopi di Bogor View Bagus ini memiliki Konsep dan Desaign  yang indah akan memanjakan wisatawan. Area Pelangi Cafe ini sangat luas dan beralas rumput hijau, dilengkapi sound system dan projector. Banyak tambahan pernak-pernik cantik yang menghiasi area Cafe & Resto Pelangi Bogor ini. Selain itu tempat ini menyajikan Daftar Menu makanan yang beragam dan tentunya lezat untuk dinikmati.

Selain konsep outdoor, di Pelangi Cafe & Resto wisatawan juga dapat menikmati makan di Resto Pelangi Indoor yang berbentuk seperti Joglot. Pokoknya dijamin akan menyenangkan jika nongkrong di Pelangi Cafe & Resto ini. Tempat ini juga sangat cocok untuk acara bukber, ultah, reunian, gathering, atau cuman sekedar bersantai. Terlebihnya jika kalian mengunjungi pada malam hari, keindahan malam di Pelangi Cafe & Resto ini juga bagus banget. Di sana sudah dilengkapi lampion-lampion diatas resto yang menerangi tempat ini. Ditambah Menu di Pelangi Cafe & Resto sangat beragam dan memanjakan lidah.

Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto Bogor Terbaru

Pelangi Cafe & Resto menyediakan berbagai menu kuliner yang beragam, antara lain Masakan Amerika, Eropa, Asia, Indonesia, Makanan Cepat Saji, hingga Makanan serba Bakaran. Wisatawan juga tidak perlu khawatir dengan harga menu makanan di Pelangi Cafe & Resto ini. Harga Menu di Pelangi Cafe & Resto ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 250.000. Harga tersebut tentunya akan sebanding dengan apa yang diperoleh. Berikut Daftar Menu Pelangi Cafe & Resto terbaru :

Menu Makanan

  • Beef Slice
  • Chicken Shashlik
  • Fish Shashlik
  • Mini Burger
  • Butter Rice
  • Roti Bakar
  • Mozarella Rainbow
  • Mie Yamin Ceker
  • Dan lainnya masih banyak lagi

Menu Minuman
  • Teh ( Hot/Es )
  • Kopi ( Hot/Es )
  • Thai Tea
  • Taro Crush
  • Mojito Lemon
  • Chocolatos
  • Latte
  • Dan lainnnya masih banyak lagi

Itulah Daftar menu di Pelangi Cafe & Resto, namun masih banyak lagi menu lain yang ada di Pelangi Cafe Bogor. Selain menu yang beragam, Fasilitas Pelangi Cafe & Resto Bogor siap menyambut para pengunjung.

Fasilitas Pelangi Cafe & Resto Bogor

Fasilitas utama di Pelangi Cafe & Resto Bogor ini adalah tempatnya yang sangat indah dan menenangkan cocok untuk tempat pelapas penat. Dari Cafe Outdoor Bogor Jawa Barat ini wisatawan dapat menikmati view perbukitan yang indah. Sementara untuk fasilitas umum di Pelangi Cafe & Resto antara lain, Area Parkir Luas, Toilet, Mushola, Tempat Duduk Outdoor lengkap dengan bantal, Akses Wifi Gratis, Pertunjukan Musik, Bar Jazz, Taman Bermain, dll. Di Pelangi Cafe Dan Resto Bogor juga menyediakan akses Reservasi tempat.

Lokasi Dan Rute Menuju Pelangi Cafe & Resto Bogor

Tempat wisata alam sekaligus wisata kuliner di Bogor Jawa Barat ini menempati alamat di Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Sawah No.Rt 01/04, Gn. Geulis, Kec. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711. Berjarak sekitar 19 km dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 32 menit. 

Untuk Rute Menuju Pelangi Cafe & Resto jika kalian dari arah pusat Kota Bogor, pertama arahkan kendaraan anda menuju Jl Rumah Sakit I lalu belok kiri ke Jl Raya Pajajaran. Kemudian terus lurus hingga melewati Jl Tol Jagorawi. Ikuti jalan tersebut dan tetap di kanan pertigaan dengan tetap mengikuti rambu menuju Puncak hingga sampai di Bukit Puncak Bogor. Dari situlah kalian akan dipandu dengan penunjuk jalan menuju Pelangi Cafe & Resto Bogor.

Mengenai Jam Buka Pelangi Cafe & Resto Bogor dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Demikian informasi tentang Fasilitas, Daftar Menu Lokasi dan Rute Menuju Pelangi Cafe & Resto yang berada di Kota Bogor ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa terus kunjungi idnTraveling untuk memperoleh informasi seputar kuliner di Indonesia. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel