De Kendor Hambalang Tempat Ngopi di Bogor View Bagus

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi di Bogor View Bagus

De Kendor Hambalang Tempat Ngopi di Bogor View Bagus - Bogor memang terkenal dengan tempat wisatanya yang komplit, mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga wisata kulinernya. Untuk kali ini idnTraveling.com akan merekomendasikan tempat wisata kuliner yang dipadukan dengan wisata alamnya yang menawan. Tempat ini bernama De'Kendor Hambalang Bogor (Villa Ai) Hambalang. Tempat ngopi bogor murah ini menyajikan panorama alam yang menakjubkan yang wajib dikunjungi.

De'Kendor Hambalang Tempat Ngopi Nan Indah di Bogor

Wisata Dekendor Hambalang adalah salah satu objek wisata kuliner memiliki konsep wisata kuliner atau cafe yang ada di Bogor Jawa Barat dengan menyuguhkan panorama alam yang sungguh menawan dan memanjakan para pengunjung. Keberadaan Dekendor Hambalang yang terletak di dataran tinggi tentunya pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa alam yang menawarkan hawa sejuk nan asi. Dekendor Hambalang menempati alamat di daerah Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor.

Selain menikmati keindahan alamnya yang memanjakan, penunjung juga dapat memesan berbagai menu makanan dan minuman. Menikmati kuliner di Bogor sembari menyaksikan keindahan alam yang menyakjubkan tentunya akan merasakan kesan yang berbeda. Terlebihnya jika kalian mengunjunginya pada sore hari, akan disuguhkan pemandangan sunset yang menawan. Dilanjut pada malam hari pengunjung akan ditemani gemerlapnya lampu penduduk Kota Bogor

Tempat Kuliner di Bogor View Bagus ini juga sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan Harga Tiket Masuk De Kendor Hambalang juga murah, disamping itu Daftar Harga Menu De Kendor Hambalang dijamin tidak bikin kantong kering, cocok buat kalian yang mencari Tempat Ngopi di Bogor yang murah.

Fasilitas De Kendor Hambalang Bogor

Layaknya Tempat Kuliner Populer di Bogor, De Kendor Hambalang Bogor sudah menyiapkan fasilitas yang komplit. Berikut Fasilitas di De Kendor Hambalang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Spot Foto
  • Akses Wifi
  • Meja dan Kursi Makan
  • Dan lainnya

Harga Tiket Masuk dan Daftar Harga Menu De Kendor Hambalang Bogor

Selain keindahan alamnya yang indah, Tempat Ngopi di Bogor ini memiliki HTM yang murah, untuk dapat masuk di De Kendor Hambalang Bogor penunjung akan dikenakan HTM De Kendor Hambalang sebesar Rp 10.000 / orang. 

Untuk Daftar Menu di De Kendor Hambalang juga cukup komplit dan murah. Untuk Daftar Menu De Kendor Hambalang Bogor antara lain Kopi, Teh, Serba Jajanan Bogor, Jagung Bakar, Nasi Goreng dan masih banyak lagi lainnya. Untuk Harga Kopi Rp 5.000 per Gelas, Untuk harga makanan berkisaran mulai dari Rp 5.000 - Rp 50.000.

Lokasi De'Kendor Hambalang Bogor

Cafe De Kendor Hambalang Tempat Nongkrong dan Ngopi di Bogor ini terletak di alamat Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810. Akses menuju De Kendor Hambalang Bogor juga cukup mudah dijangkau karena tidak jauh dari pusat perkotaan.

Rute Menuju De'Kendor Hambalang Bogor

Untuk rute perjalanan menuju De Kendor Hambalang Bogor jika kalian dari Pusat Kota Bogor bisa arahkan kendaraan kalian menuju Kantor Desa Hambalang, dari kantor tersebut kalian akan dipandu oleh petunjuk jalan menuju lokasi De Kendor Hambalang Bogor.

Jam Buka De Kendor Hambalang Bogor

Mengenai Jam Buka De Kendor Hambalang Wisata Kuliner di Bogor dibuka mulai pukul 09.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

Foto De Kendor Hambalang Bogor

De Kendor Hambalang Bogor
De Kendor Hambalang Bogor

Tempat Ngopi di Bogor View Bagus
Tempat Ngopi di Bogor View Bagus

Tempat Ngopi Bogor Murah
Tempat Ngopi Bogor Murah

Demikian informasi Fasilitas, Harga Tiket Masuk, Daftar Harga Menu serta Lokasi De Kendor Hambalang di Bogor Jawa Barat. Terus kunjungi idnTraveling.com untuk mendapatkan informasi Tempat Kuliner di Indonesia Terbaru. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel