9 Tempat Kuliner Jogja Kekinian Terbaru, Nomer 5 Kamu Wajib Coba

Tempat Kuliner Jogja Kekinian Dan Murah Terbaru - Entah kenapa setiap sudut kota Jogja selalu menjadi daya tarik untuk para treveller. Hawa apa yang selalu mengajak kembali mengunjungi kota gudeg ini. Salah satu alasanya mungkin karena di Jogja selalu ada hal baru nan unik. Hal baru tersebut ialah beragam tempat wisata di Jogja yang begitu menarik untuk dikunjungi.

Namun selain tempat wisata, Jogja juga menyuguhkan wisata kuliner yang tak kalah menariknya. Kali ini idnTraveling.com akan merekomendasikan 9 Kuliner Jogja Kekinian Dan Murah Terbaru yang wajib kalian coba. Berikut ulasan beberapa tempat wisata kuliner kekinian dan murah di Jogja yang bisa dicoba :

1. De Sushi Yogyakarta

De Sushi Yogyakarta
De Sushi Yogyakarta

De Sushi Yogyakarta - Sushi merupakan salah satu makanan khas Jepang yang sudah menjamu diseluruh dunia. Di negara kita sendiri sudah banyak tempat wisata kuliner sushi. Karena rasanya enak yang terdiri dari komposisi panganan yang menyehatkan tentunya. Gak heran kalau susi sudah banyak yang menjualnya tentunya menerapkan harga dan rasa bersaing.

Bagi kalian yang sedang di Kota Jogja jangan lupa untuk mencoba kuliner tersebut, yakni bernama De Sushi Yogyakarta. De Sushi Jogja menggunakan konsep interior yang memadukan dekorasinya yang unik. De’Sushi Yogyakarta menawarkan menu-menu ala Jepang yang enak. Yakni menawarkan menu seperti Baby Octopus Roll, Chuka Wakame Gunkan, Herbivor Roll, Inari Shitake dan masih banyak lagi lainnya.

Mengenai Harga Menu De Sushi Yogyakarta juga terjangkau bagi semua kalangan. Harga Menu di De Sushi Jogja berkisaran mulai dari 50k - 100k. Lokasi De Sushi Yogyakarta berada di alamat Kaliurang St No.KM. 5, Pogung Kidul, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk Jam Buka De Sushi Jogja mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

2. Es Campur Pak Riyanto

Es Campur Pak Riyanto
Es Campur Pak Riyanto

Es Campur Pak Riyanto - Tempat Kuliner Jogja Kekinian Terbaru selanjutnya yakni Es Campur Pak Riyanto. Es campur Pak Riyanto ini sudah berjualan sejak sejak tahun 1985 yang sampai sekarang masih sangat populer dan melegenda di Kota Jogja. Memang Es Campur di Jogja ini rasanya sangat menyegarkan, karena pada setiap porsinya berisikan cincau, kolang-kaling, kelapa muda, tape singkong, alpukat, nangka, sawo, dan melon dengan ditambah susu dan gosrokan es batu. 

Untuk Harga Es Campur Pak Riyanto setiap porsinya seharga Rp 8.000 an. Mengenai Lokasi Es Campur Pak Riyanto menempati alamat di Jl Sultan Agung Pakualaman ( Pujasera Pakualaman ) Yogyakarta dan Jam Buka Es Campur Pak Riyanto mulai pukul 10.00 - 17.00 WIB pada setiap harinya.

3. Plate O Jogja

Plate O Jogja
Plate O Jogja

Plate O Jogja - Plate O Jogja merupakan tempat kuliner kekinian di Jogja yang wajib dicoba. Daftar Menu di Plate O Jogja beragam jenisnya, antara lain Plate-O Beef, Plate-O Cheese, dan Plate-O Carbo. Untuk Plate-O Beef merupakan menu nasi yang disajikan dengan irisan daging sapi yang cukup tipis namun banyak, dan telur mata sapi.

Dan untuk Menu Plate-O Chesse merupakan menu yang terdiri dari nasi, yang disajikan bersama keju leleh dan potongan sosis. Sedangkan untuk menu Plate O Carbo merupakan menu yang menyajikan campuran fettucine, daging sapi, dan telurnya sekaligus. Rasa yang dihasilkan dari menu ini benar-benar memikat memanjakan lidah, Gurih, lembut, creamy.

Untuk Harga Plate O Jogja sangat murah, tidak bikin kantong kempes. Dengan Harga Plate O Jogja berkisaran 25k – 45k kalian sudah dengan puas menikmatinya. Untuk Lokasi Wisata Kekinian Plate O Jogja sendiri menempati alamat di Parkiran Timur Galeria, Jl. Prof Yohanes, Yogyakarta. Dan di Buka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB.

4. Bolen Merapi Jogja

Bolen Merapi Jogja
Bolen Merapi Jogja

Bolen Merapi Jogja - Bolen merupakan kuliner kekinian yang wajib dicoba, bolen merupakan jajanan yang sangat digemari banyak orang. Didaerah Malioboro Mall Jogja ada yang menjual kuliner bolen tersebut. Yang bernama Bolen Merapi Jogja, kuliner ini menyuguhkan cita rasa yang nikmat memanjakan lidah. Bolen Merapi Jogja ini menawarkan roti dengan tekstur lembut ditambah coklat dan pisang. 

Di Bolen Merapi Jogja ini menawarkan jenis varian, antara lain Coklat, Coklat Keju, Pisang Coklat, Pisang Keju. Tak heran jika Wisata Kekinian di Jogja ini disukai anak-anak hingga orang dewasa. Harga Bolen Merapi Jogja pun terbilang murah. 

Harga Bolen Merapi Jogja mulai dari Rp 30.000 / box. Lokasi Bolen Merapi Jogja menempati alamat di Malioboro Mall, Lantai 1, Jl. Malioboro No. 52-58, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sementara Jam Buka Bolen Merapi Jogja dibuka mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB pada setiap harinya.

5. Tahu Gejrot Bangkit Jogja

Tahu Gejrot Bangkit Jogja
Tahu Gejrot Bangkit Jogja

Tahu Gejrot Bangkit Jogja - Di derah Alun Alun Kidul Jogja ada tempat kuliner kekinian yang wajib di coba, namanya Tahu Gejrot Bangkit di Jogja. Tahu Gejrot merupakan Jajanan yang menampilkan yang cukup sederhana. Tahu Gejrot awalnya hanya tahu biasa yang telah digoreng, dipotong-potong lalu disajikan dengan kuah dan bumbu khasnya.

Untuk Harga Tahu Gejrot Bangkit Jogja sebesar Rp 5.000/porsi. Mengenai Lokasi Tahu Gejrot Bangkit Jogja berada di Alun-Alun Kidul St, Patehan, Kraton, Yogyakarta. Jam Buka mulai pukul 10.00 - 17.30 WIB.

6. Es Dawet Ngudi Roso

Es Dawet Ngudi Roso
Es Dawet Ngudi Roso

Es Dawet Ngudi Roso - Setelah kenyang dengan Tahu Gejrot lalu lanjutkan untuk mencari kuliner berupa minuman yang menyegarkan, kalian langsung saja datang ke Warung Es Dawet Ngudi Roso yang terletak di Jl. Raya Solo - Yogyakarta No.Km. 16, Bogem, Tamanmartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571. 

Es Dawet Ngudi Roso Jogja ini telah ada sejak tahun 1990-an. Es Dawet Ngudi Roso menyuguhkan sagu pohon aren yang dipadukan dengan juruh berbahan gula jawa asli. Untuk Harga Es Dawet Ngusi Roso pun terbilang murah, sekitar Rp 3.000/porsinya. Untuk Jam Buka Es Dawet Ngudi Roso mulai pukul 09.00 - 15.00 WIB.

7. Bakso Jawi Bu Miyar

Bakso Jawi Bu Miyar
Bakso Jawi Bu Miyar

Bakso Jawi Bu Miyar - Bakso jawi Bu Miyar memang sudah terkenal di Kota Jogja yang menjadi Tempat Kuliner Kekinian di Jogja, seporsi bakso bu miyar ini menawarkan 2 buah bakso saja, tahu iris, irisan semacam bakso goreng dan mie kuning. Walaupun hanya 2 buah bakso namun harganya cukup mahal karena baksonya asli dari daging sapi.

Harga Bakso Bu Miyar sendiri seporsinya seharga Rp15.000. Lokasi Bakso Jawi Bu Miyar ini terletak di alamat Jl. Jogonegaran No.55D, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272. Untuk Jam Buka Bakso Jawi Bu Miyar mulai pukul 10.00 sampai habis.

8. Es Mendunia Jogja

Es Mendunia Jogja
Es Mendunia Jogja

Es Mendunia Jogja - Es Mendunia di Jogja ini kini menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Es Teler Mendunia Kuliner Kekinian di Jogja ini menawarkan menu nangka, kelapa muda, alpukat, dan juga ada varian rasa durian yang tentu memanjakan lidah. Harganya pun murah, terjangkau bagi semua kalangan.

Harga Es Teler Mendunia Jogja seporsinya seharga Rp 8.000 hingga Rp 14.000. Lokasi Es Teler Mendunia terletak di Jalan Selokan Mataram No.442, Cepit Baru, Depok, Pringwulung, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Mengenai Jam Buka Es Teler Mendunia Jogja mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

9. Mie Ayam Condong Raos Jogja

Mie Ayam Condong Raos Jogja
Mie Ayam Condong Raos Jogja

Mie Ayam Condong Raos Jogja - Untuk Tempat Kuliner di Jogja Kekinian Terbaru selanjutnya Mie Ayam Condong Raos Jogja, warung ini menawarkan 2 jenis mie ayam, yakni menggunakan Mie Ayam Kuah dan Mie Ayam Goreng. Seporsinya menyajikan mie, slada, ceker dan lainnya.

Untuk Harga Mie Ayam Condong Raos Jogja sebesar Rp 8.000 hingga Rp 15.000 / porsi. Lokasi Wisata Kuliner Kekinian di Jogja ini berada di alamat Jl. Gajah Mada, Area Sawah, Tlogoadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55286. Dan untuk Jam Buka Mie Ayam Condong Raos mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Itulah informasi tentang 9 Tempat Kuliner Jogja Kekinian Terbaru. Jika kalian sedang liburan di Jogja, jangan sampai terlewatkan untuk mengunjungi tempat kuliner diatas. Terus kunjungi idnTraveling.com untuk mendapatkan informasi Tempat Wisata di Indonesia terbaru. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel