7 Rekomendasi Cafe Instagramable di Malang Yang Wajib Dikunjungi

7 Rekomendasi Cafe Instagramable di Malang - Kota Malang yang berada di Jawa Timur kini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. Memang sangat menyenangkan jika kalian memilih untuk berwisata di Batu Malang Jawa Timur ini. 

Banyak pilihan tempat wisata di Malang mulai dari tempat wisata instagramable di Malang, tempat wisata alam di Malang. Selain itu juga mempunyai tempat nongkrong atau Cafe Instagramable di Malang yang Wajib dikunjungi. Kali ini idnTraveling akan mengulas 7 Rekomendasi Cafe Instagramable di Malang Yang Wajib Dikunjungi. 

1. Cafe Bukit Delight Malang

Cafe Bukit Delight Malang
Cafe Bukit Delight Malang

Cafe Bukit Delight Malang - Destinasi Cafe Instagramable di Malang yang pertama yakni Cafe Bukit Delight, cafe ini tidak pernah sepi akan pengunjung. Keberadaan Cafe Bukit Delight Batu Malang yang terletak di dataran tinggi Kota Malang tentunya menyuguhkan penorama alam yang indah serta udaranya sejuk nan asri. 

Selain itu wisatawan akan disuguhi pemandangan alam berupa hamparan persawahan serta lampu kerlap-kerlip yang nantinya akan menemani para pengunjung. Tak heran jika Cafe Bukit Delight Batu Malang kini menjadi tempat Cafe Instagramable di Batu Malang. Tidak cukup sampai disitu saja,

Menu Cafe Bukit Delight Malang juga beragam serta Harga Menu Cafe Bukit Delight terjangkau tidak bikin kantong kering. Harga Menu di Cafe Bukit Delight berkisaran sekitar Rp 10.000 hingga Rp 50.000. 

  • Fasilitas Cafe Bukit Delight : Area Parkir, Toilet, Mushola, Colokan Listrik disetiap Meja, Akses Wifi, Live Musik Jazz dan lainnya.
  • Lokasi Cafe Bukit Delight : Jl. Joyo Agung No.1, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144
  • Jam Buka Cafe Bukit Delight : 16.00 - 23.00 WIB

2. Cafe Pupuk Bawang Batu Malang

Cafe Pupuk Bawang Batu Malang
Cafe Pupuk Bawang Batu Malang

Cafe Pupuk Bawang Batu Malang - Rekomendasi Cafe di Malang selanjutnya yaitu Cafe Pupuk Bawang di Batu Malang. Tempat Cafe di Malang ini merupakan sebuah tempat nongkrong istimewa untuk Quality Time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. 

Pupuk Bawang Cafe ini berada di dataran tinggi Batu tentunya menyuguhkan pesona alam dari ketinggian dan suasananya sejuk nan asri. Selebihnya jika malam hari, wisatawan akan ditemani keindahan kerlap-kerlip lampu sendu membuat suasana begitu romantis. 

Selain itu Daftar Menu Cafe Pupuk Bawang Batu beragam dan tentunya lezat. Resto Pupuk Bawang Batu akan sangat disayangkan jika sampai terlewatkan. Cafe Instagramable di Malang ini menyediakan menu western food, chinese food serta traditional food dengan harga menu berkisaran Rp 20.000 hingga Rp 90.000.

  • Fasilitas Cafe Pupuk Bawang Batu Malang : Area Parkir, Toilet, Mushola, Live Music, Akses Wifi, Buku Menu Cafe Pupuk Bawang Batu, Meja dan Bantal. 
  • Lokasi Cafe Pupuk Bawang Batu : Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Jawa Timur 
  • Jam Buka Cafe Pupuk Bawang Batu : 10.00 hingga pukul 00.00 WIB

3. Cafe Cokelat Klasik Batu Malang

Cafe Cokelat Klasik Batu Malang
Cafe Cokelat Klasik Batu Malang

Cafe Cokelat Klasik Batu Malang - Tempat Cafe di Malang yang ketiga bernama Cafe Cokelat Klasik. Sesuai dengan namanya, cafe malang ini memang menawarkan menu coklat. Berbagai menu coklat tersedia di Cafe Cokelat Klasik Malang ini. 

Tempat Nongkrong di Malang ini termasuk Cafe di Malang yang murah, karena harganya murah terjangkau bagi semua kalangan. Tempat kuliner ini berada di luar ruangan atau Cafe Outdoor di Malang. Jadi selain menikmati Menu Cokelat Klasik Batu Malang wisatawan juga akan ditemani pemandangan alam sekitar seperti pegunungan dan hamparan persawahan yang membuat suasana menyejukan.

Untuk Menu di Cafe Cokelat Klasik salah satunya minuman cokelat yang beragam macamnya, namun selain itu Cafe murah di Malang ini juga menawarkan menu selain coklat. Antara lain chursos, pancake, kentang goreng, pisang goreng, nugget pisang, steak, mie pedas, geprek, gado-gado, urap, rice bowl, dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga Menu Cokelat Klasik juga terjangkau, dibanderol Rp 10.000 hingga Rp 100.000. 

  • Fasilitas Cafe Cokelat Klasik Malang : Area Parkir, Mushola, Toilet, Akses Wifi, Meja dan Kursi lengkap dengan colokan listrik dan lainnya.
  • Alamat Cokelat Klasik Batu Malang : Jalan Joyo Agung No.184, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.
  • Jam Buka Cokelat Klasik Batu : 08.00-24.00 WIB.

4. Cafe Camilo Colours & Garden Malang

Cafe Camilo Colours & Garden Malang
Cafe Camilo Colours & Garden Malang

Cafe Camilo Colours & Garden Malang - Cafe Instagramable di Batu Malang yang wajib dikunjungi selanjutnya yaitu Cafe Camilo Colours & Garden Malang. Sesuai namanya cafe ini tidak hanya menyuguhkan menu makanan saja, melainkan juga menyuguhkan sebuah taman dengan memiliki konsep yang hampir sama dengan Cafe Bukit Delight dan Cafe Cokelat Klasik, yaitu cafe dengan jenis outdoor.

Sesampai di Lokasi Cafe Malang ini wisatawan akan disambut dengan pohon - pohon jati yang menjulang tinggi lurus dan keindahan pernak pernik lampu yang menghiasi cafe ini. Selain itu Menu Camilo Colours & Garden Malang juga beragam dan terjangkau harganya.

Untuk Harga Menu Cafe Camilo Colours Malang berkisaran Rp 13.000 - Rp 90.000. Kalian yang sedang di kota malang jangan lupa untuk mampir di Cafe Outdoor Batu Malang yang satu ini.

  • Fasilitas : Area Parki, Toilet, Mushola, Akses Wifi, Spot Foto, dan lainnya.
  • Lokasi Camilo Colours & Garden Malang :  Jl. Raya Joyo Agung, Merjosari, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.
  • Jam Buka Camilo Colours & Garden :  10.00 – 24.00 WIB

5. Cafe Sawah Pujon Malang

Cafe Sawah Pujon Malang
Cafe Sawah Pujon Malang

Cafe Sawah Pujon Malang - Cafe Sawah Pujon merupakan Cafe Unik di Malang. Bagaimana tidak, Cafe Sawah Pujon Kidul adalah sebuah cafe sekaligus tempat wisata di Malang. Jadi wisatawan tidak hanya makan, namun juga dapat menikmati keindahan alam sekitar hingga berfoto selfie untuk mengabadikan momen bersama.

Di Cafe Hits Malang ini juga tersedia banyak spot foto instagramable. Selain sebagai Resto di Malang, Cafe Sawah Pujon Malang ini juga sebagai tempat hunting foto di Malang. Selepas itu, wisatawan juga dapat memesan Menu di Cafe Sawah Pujon Malang yang beragam, dan dengan harga yang terjangkau.

Menu di Cafe Sawah Pujon Malang antara lain bakso, jagung bakar, nasi goreng, ayam goreng crispy mayo, lalapan dengan mujaer goreng, ayam bumbu pedas manis, dan sebagainya. Untuk Harganya berkisaran Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. 

  • Lokasi Cafe Sawah Pujon Malang : Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391, Malang, Jawa Timur 65391.
  • Fasilitas Cafe Sawah Pujon Malang : Toilet, Area Parki, Mushola, Gazebo, Spot Foto, Akses Wifi, dan lainnya.
  • HTM Cafe Sawah Pujon Malang : Rp 8.000 / orang
  • Jam Buka Cafe Sawah Pujon Malang : 08.00 – 22.00 WIB

6. Sejenak Coffee Cafe Malang

Sejenak Coffee Cafe Malang
Sejenak Coffee Cafe Malang

Sejenak Coffee Cafe Malang - Cafe Instagramable di Malang selanjutnya adalah Sejenak Coffee Malang, cafe ini sangat recomended untuk dikunjungi. Tidak heran jika Cafe Sejenak Coffee Malang ini didatangi banyak pengunjung khususnya pengunjung kalangan muda. Karena desain tempatnya sangat menarik, sangat cocok deh untuk tempat nongkrong anak muda. 

Selain menawarkan desain tempatnya yang insagramable, Cafe ini menawarkan menu yang beragam. Memang Menu di Sejenak Coffee Malang ini salah satunya minuman Kopi. Namun selain itu masih ada banyak lagi menu lain, dan dengan Harga Menu Sejenak Coffee Malang yang terjangkau bagi semua kalangan. 

  • Lokasi Sejenak Coffee Malang : Jl. Bunga Mondokaki No.mor 30, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
  • Jam Buka Sejenak Coffee : 10.30 - 22.00 WIB.

7. Cafe Robucca Malang

Cafe Robucca Malang
Cafe Robucca Malang

Cafe Robucca Malang - Cafe di Malang yang terakhir adalah Cafe Robucca Malang, cafe ini berkonsep indoor dan outdoor. Cafe ini memang cukup bergengsi di Kota Malang, karena dilihat dari desain cafenya. Namun tidak heran Cafe Robucca ini tidak sepi dari pengunjung, setiap hari pasti ramai dengan pengunjung. Selain itu Cafe Robucca Malang ini menawarkan menu seperti Kopi / Coffee dan menu lainnya. Dan Harganya juga masih tergolong terjangkau sih, tidak terlalu mahal. 

  • Lokasi Cafe Robucca Malang : Jl. Raya Ijen Nirwana Blok.D No. 1A Bareng Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur 65116
  • Jam Buka Robucca Malang :  07.00 - 00.00 WIB

Itulah ulasan tentang 7 Rekomendasi Cafe Instagramable di Malang Yang Wajib Dikunjungi, semoga artikel dari idnTraveling bermanfaat bagi pembaca. Selalu kunjungi idnTraveling.com untuk memperoleh informasi Wisata Kuliner di Indonesia. Terima Kasih..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel