6 Tempat Kuliner Serba Pedas di Malang Auto Bikin Mewek

Tempat Kuliner Serba Pedas di Malang Auto Bikin Mewek - Kota Malang memang surganya tempat wisata. Kota ini menjadi jujugan para wisatawan, banyak tempat wisata yang menantinya mulai dari Wisata Alam, Wisata Buatan, hingga Wisata Kuliner, semua tersaji komplit di Kota Malang ini.

Setelah membahas tentang Pelangi Cafe & Resto Bogor kali ini idnTraveling akan memberikan rekomendasi 6 Tempat Kuliner Serba Pedas di Malang Auto Bikin Mewek yang wajib kalian coba. Simak berikut informasinya :

1. Bakso Nawak Malang Jawa Timur

Bakso Nawak Malang Jawa Timur
Bakso Nawak Malang Jawa Timur

Bakso Nawak Malang Jawa Timur - Untuk tempat kuliner pedas di Malang yang pertama yakni Bakso Nawak. Bakso Nawak merupakan kuliner khas khas Malang. Bakso Nawak Khas Malang memiliki jenis variasi yang beragam dan tidak dimilliki oleh bakso dari daerah lain. 

Di tempat kuliner Malang ini menyediakan beberapa varian bakso yang menjadi favorit, antara lain Bakso Super Jumbo Urat, Jumbo Rawit Bangjo, Jumbo Keju, Bakso Bakar, dan Sarang Burung. Bakso Jumbo. Dan di dalam Bakso masih memiliki berbagai macam isian mulai dari cabe rawit yang pedas hingga keju. Untuk Daftar Harga Bakso Nawak Malang juga terjangkau bagi semua kalangan.

  • Fasilitas Bakso Nawak Malang : Akses Wifi, Toilet, Mushola
  • Daya Tampung : Kurang lebih 60 Orang
  • Lokasi Bakso Nawak Malang :  Jl. Raya Singosari, Song Song, Ardimulyo, Kec. Lawang, Malang, Jawa Timur 65153
  • Harga Menu Bakso Nawak Malang : Rp 3.000 - Rp 20.000
  • Jam Buka Bakso Nawak Malang : 10.00 - 22.00 WIB

2. Sego Lombok Mbah Buyut Malang

Sego Lombok Mbah Buyut Malang
Sego Lombok Mbah Buyut Malang

Sego Lombok Mbah Buyut Malang - Sego Lombok Mbah Buyut merupakan salah satu kuliner pedas di Malang yang memang menyajikan makanan kuliner serba pedas. Kalian dapat menikmati berbagai varian Menu Sego Lombok Mbah Buyut di Malang ini, mulai dari Lele Asap, Ayam Lodho, Krengsengan, Ayam Kecap, Tongkol Asap, Cumi Asap, Cumi Hitam, Belungan, Ceker Kepala Sayap, Tuna Asap, dan lainnya. Untuk Harga Sego Lombok Mbah Buyut Malang ini juga tergolong murah. 

  • Lokasi Sego Lombok Mbah Buyut Malang : Jl. Bunga Srigading No.05, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141. 
  • Harga Sego Lombok Mbah Buyut Malang : Mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 32.000.
  • Jam Buka Sego Lombok Mbah Buyut Malang : 10.00 - 23.00 WIB

3. Sego Sambel Cak Uut Malang

Sego Sambel Cak Uut Malang
Sego Sambel Cak Uut Malang

Sego Sambel Cak Uut Malang - Bagi kalian yang memburu kuliner pedas di Malang, jangan sampai terlewatkan untuk yang satu ini, tempat kuliner ini bernama Sego Sambel Cak Uut Malang. Sego Sambel Cak Uut Malang ini sebenarnya hanyalah makanan yang sangat sederhana. Menu ini terdiri atas sego (nasi) dan sambel (sambal), serta ada menu tambahan dengan aneka lauk-pauk yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Kuliner Pedas di Malang ini tergolong kuliner terbaru yang baru berdiri pada tahun 2018 kemaren. Namun karena kelezatannya yang memikat banyak orang, kini Sego Sambel Cak Uut menjadi jujugan kuliner di Malang. Sego Sambel di Malang ini menyajikan Menu yang beragam dan dengan Harga Menu Sambel Cak Uut Malang yang murah, terjangkau bagi semua kalangan.

  • Menu Warung Sego Sambel Cak Uut Malang : Sego Sambel Ayam Jumbo, Sego Sambel Cumi, Es Cao Blewah, Es Sinom, dan masih banyak menu lainnya.
  • Harga Menu Sego Sambel Cak Uut Malang : Mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 23.000
  • Jam Buka Sego Sambel Cak Uut : 12.00-21.00 WIB
  • Lokasi Sego Sambel Cak Uut Malang : Jl. Simpang Raya Langsep No.41, Pisang Candi, Kec. Sukun, Kota Malang, Jawa Timur 65146

4. Ayam Lodho Malang

Ayam Lodho Malang
Ayam Lodho Malang

Ayam Lodho Malang - Bagi kalian yang sedang berada di Malang, jangan sampai terlewatkan kuliner pedas yang satu ini. Kuliner ini bernama Ayam Lodho Malang, kuliner ini sangat terkenal akan kepedasannya. Diberi nama Lodho karena dalam bahasa jawa artinya empuk, memang kuliner ini menggunakan ayam kampung. Ayam Lodho Malang ini mirip dengan yang bernama kuliner Opor, karena sama sama ada kuahnya.

Namun bedanya hanya sajiannya, di Ayam Lodho Malang menyajikan bersama nasi uduk/nasi gurih. Di Warung Pedas Malang ini menyajikan berbagai Menu Ayam Lodho yang wajib dicoba, antara lain Nasi Ayam Lodho, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Goreng Kremes, Nasi Rendang Daging, Nasi Goreng Jawa, dan lainnya masih banyak lagi tentunya. 

  • Daftar Harga Ayam Lodho Malang : Mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 25.000.
  • Alamat Ayam Lodho Malang : Jl. Kaliurang No.36, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65111
  • Jam Buka Ayam Lodho Malang : 07.00 - 21.00 WIB

5. Sambal Bawang Mbok Jayus Malang

Sambal Bawang Mbok Jayus Malang
Sambal Bawang Mbok Jayus Malang

Sambal Bawang Mbok Jayus Malang - Kuliner Pedas di Kota Malang yang satu ini memang menggugah selera banyak orang, kuliner ini bernama Sambal Bawang Mbok Jayus Malang. Kuliner ini merupakan salah satu warung pedas khas Malang yang selalu ramai banyak pengunjung.

Ada keunikan sendiri ketika kalian makan akan menggunakan coek pengganti piring. Kuliner Sambal Bawang Mbok Jayus Malang menawarkan menu ayam, ikan pindang, gorengan, ampela, hati, dan lain-lain. Dengan Harga Sambal Bawang Mbok Jayus yang terjangkau.

  • Lokasi Warung Sambal Bawang Mbok Jayus Malang : Jl. Candi Sewu No.,6, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
  • Harga Menu Sambal Bawang Mbok Jayus : Rp 10.000 hingga Rp 30.000
  • Jam Buka Warung Sambal Bawang Mbok Jayus : 10.00 hingga 22.30 WIB

6. Belut Tongan Malang 

Belut Tongan Malang
Belut Tongan Malang

Belut Tongan Malang - Menu Kuliner Pedas di Malang yang terakhir bernama Belut Tongan. Belut Tongan merupakan menu kuliner khas malang yang menyajikan berbagai menu pedas. Tak heran dalam sehari warung ini tidak sepi dari pengunjung. Warung Makan di Malang ini menyajikan menu khasnya yakni Belut, namun masih banyak lagi menu lainnya. Antara lain Ayam, Tempe, Tahu, Sayur Sayuran, dan lainnya. 

  • Lokasi Belut Tongan Malang : Jl. Ade Irma Suryani 2 - 70 Kauman, Klojen, Malang
  • Harga Belut Tongan Malang : Rp 7.000 hingga Rp 75.000
  • Jam Buka Belut Tongan Malang : 17:00 - 22:00

Itulah informasi sekilas tentang 6 Tempat Kuliner Serba Pedas di Malang Auto Bikin Mewek yang wajib dicoba. Jangan lupa terus kunjungi idnTraveling untuk memperoleh informasi seputar Kuliner di Indonesia. Untuk informasi Tempat Wisata Terbaru di Indonesia bisa kunjungi idnTraveling.com. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel